Kembali Belajar program

in #blockchain4 years ago

bwj6vrstul.jpg

Hey..
Setelah sekian lama berhenti menekuni Ilmu pemrograman , akhirnya hari ini saya kembali memaksa otak saya untuk mengingat dan memahami kembali semua hal tentang program.

Dikarenakan tuntutan tugas kuliah yg sangat ribet dan bertumpuk saya harus mempelajari lagi semuanya dari awal agar saya bisa mengerti dan paham tentang program apa yang akan saya ciptakan.

Dahulu saya pernah lumayan mahir dalam bahasa pemrograman c#.
Dan kali ini saya ingin belajar menggunakan bahasa pemrograman c++ ,di dev c++.
Yah semoga saja semua usaha saya membuahkan hasil yang baik.

Hormat saya
@ahlulal

Sort:  

You seem to be using older or Legacy version of eSteem!
Please check if you have newest version to get most out of eSteem, Android, iOS mobile app. For desktop Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Mantap bro @ahlulal, semoga semakin sukses untuk kedepannya dan menjadi salah satu white hacker.

Hahaha wish for me

Hahaha...nice Brother, semoga tercapai...😂

Sudah kami upvote dan reblog ke ribuan follower yaa.. :-] Trims telah memvoting kami sebagai witness dan kurator anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68