Sort:  

Prediksi yang mantap...@zikra.

Tapi saya lebih memilih belgia bakal unggul tipis dari Prancis...

kita tunggu tanggal mainnya :D

Inggris kok imbang bg @zikra ?
Inggris cok piala x nyoe khak khak

bereh nyan
prediksi masing2, pane mngkin sama mandum :D

Iya betoi nyan
Droen neuh soe coek piala ?
Peu negara favorit droen ka payah woe !!!

good luck with your prediction zikra

Kalau kita lihat kekuatan tim inggris saat ini, sepertinya mareka akan kalah cepat dengan croatia yang lebih berani menyerang, tapi ya itu dia namanya bola sepak, segala kemungkinan bisa terjadi, semoga aja prediksi you akurat my best family @zikra sukses selalu

Saya perkirakan prancis menang dan croasia menang

Croasia Cok 🏆 beh

Piala dunia 2018 memang sulit ditebak & banyak kejadian diluar prediksi banyak pihak, di perempat final, tebakan saya meleset,,, hehe.. semoga kali ini Joss.

Menurut saya

ScoreTeamvsTeamScore
1FrancevsBelgium1
0CroatiavsEngland1

predikisi yang mantap bg, tapi saya ragu dengan francis, saya lebih memilih belgia, hehe

Perancis win . Kroasia win

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60625.76
ETH 2898.84
USDT 1.00
SBD 3.62