Saldo Paypal Gratis dari Quora

in #blog5 years ago


Kali ini, saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan saldo paypal gratis dari Quora. Berdasarkan pengalaman saya, mengisi saldo paypal ternyata cukup mudah dan gampang. Siapa pun bisa melakukannya bahkan saat bersantai bersama teman-teman. Menarik, bukan?

Seperti kita tahu, PayPal merupakan sistem pembayaran online yang menggantikan transaksi konvensional seperti cek dan transfer uang. Memiliki akun paypal persis seperti kita memiliki rekening secara online, yang berfungsi sama dengan sistem pembayaran pada umumnya. Paypal bisa digunakan untuk berbelanja (membeli produk) dan menerima kiriman dana dari orang yang memiliki akun paypal maupun kartu kredit.

Singkatnya, paypal adalah sebuah dompet digital yang berfungsi seperti ATM bagi nasabah bank. Bagi pekerja online (blogger maupun penjual produk) wajib memiliki akun paypal. Soalnya, beberapa platform di internet membayar partner-nya menggunakan Paypal. Seperti ATM atau rekening Bank, Paypal juga sangat aman digunakan karena mereka menerapkan sistem keamanan ekstra untuk melindungi nasabahnya.

Ada banyak cara untuk menambahkan saldo paypal secara gratis di internet. Misalnya, saya pernah mendapatkan saldo paypal dari program Matomy SEO (sebelumnya bernama text-link-ads). Saat itu, saya mendapatkan iklan link teks untuk dipasang di blog dan setiap bulan mendapatkan pembayaran melalui paypal. Bahkan, layanan perpendek link Adf.ly juga membayar penggunanya menggunakan paypal. Pihak adf.ly akan membayar pengguna ketika saldo mencapai $5.

Namun, mendapatkan saldo paypal dari program tersebut di atas gampang-gampang susah. Kadang, kita butuh waktu berbulan-bulan hanya untuk mendapatkan $5 saja. Banyak orang kemudian memilih menyerah, soalnya memperoleh dollar dari program itu tergolong sukar. Saya pun mulai meninggalkan program tersebut, dan mencari platform yang lebih baik untuk mendapatkan saldo paypal gratis.

Program Mitra Quora


Pilihan saya jatuh pada program mitra Quora. Ini pun terjadi secara tidak sengaja. Seperti pernah saya singgung dalam postingan sebelumnya, sewaktu saya mencari backlink untuk mendongkrak rangking blog di mesin pencari, saya diarahkan untuk aktif di Quora. Disebut-sebut, tautan balik (backlink) dari Quora termasuk berkualitas serupa dengan backlink dari Wikipedia, Medium dan situs-situs pemerintah dan akademik (.gov dan .edu).

Rupanya, ibarat orang menggali sumur untuk mendapatkan air dan kemudian menemukan emas, begitulah yang terjadi pada saya. Tidak lama setelah membuka akun di Quora, bertanya dan menjawab, termasuk menempel link blog, saya pun mendapatkan undangan bergabung dengan program mitra quora. Saat itu, saya sempat kaget dan sama sekali tidak menyangka. Mulailah saya mencari tahu informasi terkait dengan Quora Partner Program (QPP) dari Quora bahasa Inggris. Setelah yakin, saya klik tombol Accept (terima) yang dikirimkan melalui email.

Setelah itu, saya mendapatkan sebuah penjelasan panjang terkait program mitra quora di dashboard Quora. "Taufik, Anda diundang untuk berkontribusi dan menghasilkan uang dalam Program Mitra Quora. Sebagai mitra, Anda bisa menghasilkan uang dengan mengajukan pertanyaan yang jawabannya banyak dicari oleh masyarakat luas. Semakin banyak pertanyaan bermanfaat yang diajukan di Quora, maka semakin banyak jawaban bermutu tinggi yang ditulis, dan semakin bermanfaat Quora bagi masyarakat luas. Melalui Program Mitra, kami memberikan kompensasi kepada para pengguna yang menjadikan Quora tempat yang lebih baik, dan kami senang mengundang Anda untuk bergabung dalam program tersebut," begitu penjelasan tertulis dari pihak Quora yang saya baca.

Baca juga: Program Mitra Quora: Ketika Bertanya Bisa Menghasilkan Dollar

Sebelumnya, melalui email undangan saya sempat membaca bahwa seorang mitra yang sukses mampu mendapatkan lebih $1000 perbulan melalui program mitra. Nah, angka yang menyertai huruf S bergaris tengah itu terang saja menggoda saya. Sebagai seorang pemburu dollar, saya pun tertarik untuk mencoba.

Saldo Paypal Gratis dari Program Mitra Quora


Lalu, bagaimana cara mendapatkan dollar dari program mitra? Kita harus menjadi mitra terlebih dahulu. Sejauh ini, hanya pengguna yang diundang untuk bergabung jadi mitra saja yang bisa mendapatkan uang. Caranya, dengan mengajukan pertanyaan yang berkualitas. "Anda akan menerima pembayaran bila pertanyaan Anda menghasilkan jawaban yang bermanfaat bagi orang lain, baik di Quora maupun di tempat lainnya dalam sebuah situs. Anda mendapatkan uang dari keterlibatan konten yang dihasilkan oleh pertanyaan Anda," tulis pihak Quora dalam penjelasan program.

Masalahnya, hingga kini tak ada yang tahu cara mendapatkan undangan dari program mitra quora. Ada yang biling dipilih secara acak, melalui algoritma Quora dan berhubungan dengan passion pengguna. Pokoknya, tidak ada yang tahu pasti metode apa yang mereka gunakan. Inilah yang menjadi misteri di kalangan pengguna hingga kini.

Seperti disebutkan di atas, bahwa seorang mitra dibayar atas pertanyaan yang diajukan. Semakin banyak pertanyaan berkualitas diajukan, berarti makin besar pula jumlah dollar yang didapatkan. Bahkan, jumlah pendapatan yang diterima oleh seorang mitra tidak terbatas. Jadi, sebagai mitra kita bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar sebanyak mungkin. Coba perhatikan pertanyaan yang diajukan seorang mitra dari Quora Bahasa Inggris.

saldo paypal gratis dari quora
Pendapatan dari sebuah pertanyaan di program mitra quora

Dari gambar di atas terlihat, ada mitra di Quora Bahasa Inggris bisa menghasilkan lebih $500 dari satu pertanyaan. Dan, seorang mitra akan terus menerima pendapatan dari pertanyaan yang diajukan itu selama setahun. Kapan seorang mitra dibayar? Pihak Quora membayar mitra pada hari Senin pertama (pada Selasa untuk mitra dari Indonesia) setiap bulan. Untuk mitra di Amerika, mereka akan menerima pembayaran melalui Stripe, sementara dari luar Amerika dibayar melalui Paypal. Syaratnya, seorang mitra sudah memperoleh minimal $10, dan pendapatan ini langsung menjadi saldo paypal gratis di dompet online kita itu.

Baca juga: Pembayaran Pertama Program Mitra Quora Melalui Paypal

Saldo Paypal dari Bertanya di Quora


Sejak diundang menjadi mitra Quora pada 11 Desember 2018 lalu, saya sudah tiga kali menerima pembayaran. Jumlahnya terus meningkat setiap bulan, meskipun masih tergolong kecil. Bagi pemburu receh seperti saya, jumlah tersebut lebih dari cukup untuk mengganti biaya domain+hosting blog setiap tahunnya. Misalnya, bulan Januari 2019 saya menerima $12.02, Februari ($21.74), dan Maret ($34.18).

Bagi mitra Quora, bertanya di Quora bisa menjadi salah satu cara mengisi saldo paypal gratis. Pendapatan mitra sangat tergantung pada jumlah pertanyaan yang diajukan setiap hari. Misalnya, kalau seorang mitra mampu mengajukan 50 pertanyaan berkualitas setiap hari, maka dalam sebulan dia bisa mendapatkan $1000. Saya belum terlalu serius mengajukan pertanyaan, kadang dalam sehari hanya menambahkan 3 pertanyaan saja. Kalau mood lagi bagus, saya bisa menambahkan 10 pertanyaan yang belum diajukan Quoran (sebutan untuk pengguna Quora).

Saldo paypal gratis

Berapa pendapatan terbesar yang saya terima dari satu pertanyaan? Sejauh ini, baru satu pertanyaan yang saya ajukan mendapatkan lebih dari $15. Pertanyaan itu terkait dengan hingar-bingar Pilpres 2019. Nah, bagi teman-teman yang ingin mendapatkan saldo paypal dari Quora, segera bikin akun, aktif bertanya dan menjawab. Siapa tahu, kalian akan mendapatkan undangan bergabung dengan program mitra quora, seperti saya.

Ayo berburu saldo paypal gratis dari Quora![]


Posted from my blog with SteemPress: Baca juga di https://acehpungo.com/saldo-paypal-gratis-dari-quora/

Sort:  

wahhh, sepertinya menarik nih

Iya, saya baru 3 bulan diajak bergabung...lumayan utk mengisi saldo paypal

Congratulations @acehpungo! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 400 posts. Your next target is to reach 450 posts.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

Are you a DrugWars early adopter? Benvenuto in famiglia!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87