Kopi Sanger edisi spesial untuk sahabat pengguna esteem

in #blog6 years ago

Halo sahabat esteem,,
Siapa tidak kenal kopi sanger,,cita rasa kopi tersebut membuat penikmat kopi akan kecanduan apabila merasakannya. Kopi merupakan kebutuhan primer bagi setiap kalangan orang. Kopi yang saya bagikan merupakan kopi sanger racikan keudai kopi garabi, siapa saja yang merasakannya akan membuat mereka ketagihan untuk meminumnya. Banyak cita rasa kopi yang di racik untuk bisa di nikmati, akan tetapi saya memilih racikan kopi sanger untuk menemani waktu di sore ini.


image


image


Menikmati kopi adalah sebuah keharusan bagi saya atau setiap kalangan orang, mungkin dengan menikmati kopi semua masalah akan jadi lebih tenang. Istilah kata mari kopi dulu sahabat esteem agar jangan salah paham hehehe.istilah ini sering digunakan di setiap media sosial. Terima kasih untuk selalu berkunjung ke akun blog steemit yang saya bagikan. Komentar dan ikuti saya temukan postingan yang menarik di lain harinya.

By.@ayoldonya

Sort:  

Hi. %10 upvoted. if you send 0.05 sbd %100 vote and resteem (2749 Followers) Manuel upvote.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69611.55
ETH 3706.33
USDT 1.00
SBD 3.30