Saluran Telepon Tambahan Memungkinkan Kesuksesan Layanan Pelanggan Yang Lebih Besar

in #blog6 years ago

Dengan kompleksitas bisnis seseorang, ada tekanan dari sistem telepon yang efektif. Dengan beberapa perwakilan layanan pelanggan di bisnis saya, saya merasa sulit untuk menemukan sistem telepon yang dapat menangani beban kerja banyak pengguna sekaligus. Setelah meneliti opsi lain, saya menemukan situs web yang memungkinkan saya untuk tidak hanya membeli sistem telepon lengkap, tetapi juga peralatan untuk menambahkan baris tambahan ke sistem bisnis saya saat ini.
image
Setelah meninjau faktor biaya, perusahaan mereka mempermudah saya untuk memutuskan apakah itu lebih hemat biaya bagi saya untuk menambahkan saluran tambahan ke sistem telepon saya saat ini atau untuk membeli yang baru. Setelah berkonsultasi dengan para profesional telepon, diputuskan bahwa sistem kunci akan paling efektif untuk bisnis saya. Keputusan ini dibuat dengan menimbang biaya pembelian sistem baru versus upgrade yang lebih tua.

Pada akhirnya, biaya adalah yang paling penting dalam menentukan manfaat terhadap kesuksesan masa depan perusahaan seseorang. Setelah berkonsultasi dengan bos saya, kami membahas hal-hal positif dan negatif dalam membeli sistem baru. Sementara peralatan baru akan menjadi tambahan yang bagus, kami mengkhawatirkan kompleksitas sistem baru. Kami ingin menerapkan aktivitas bisnis kami saat ini ke dalam penggunaannya dengan segera dan harus dilatih untuk menggunakan telepon baru.

Setelah mempertimbangkan, kami membeli sistem kunci baru untuk staf layanan pelanggan dekat 10 orang dan 100 karyawan lainnya. Setelah pertemuan pengenalan untuk seluruh staf ke sistem baru, karyawan kembali bekerja segera menggunakan sistem baru dalam satu jam.

Keputusan ini sangat penting bagi kesuksesan perusahaan saya. Saya telah melihat hasil yang lebih besar dengan kecepatan di mana panggilan ditransfer ke perwakilan yang sesuai. Ini memungkinkan pelanggan perlu ditangani secara lebih tepat waktu. Secara keseluruhan, sistem baru ini telah meningkatkan kualitas layanan pelanggan kami secara positif.

Dengan berinvestasi dalam sistem yang lebih baik, keberhasilan perusahaan saya dan kepuasan pelanggan saya lebih baik ditangani. Kualitas pasti sangat penting untuk peralatan kerja yang efektif. Dan setelah meluangkan waktu untuk membuat perubahan di perusahaan saya, saya terus merasa puas dengan keputusan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 67205.80
ETH 3112.68
USDT 1.00
SBD 3.71