Bagaimana saya berhasil mengatasi orang-orang yang kasar dan sombong

in #blog6 years ago

Kita sering menghadapi orang kasar baik di tempat kerja maupun keluarga atau mungkin dalam kehidupan sosial. Tapi kita agak merasa salah pada saat itu, yang berakibat pada hubungan yang kacau, atau Anda akhirnya menangis sehingga Anda bahkan bertanggung jawab. Menjadi orang yang sensitif, saya sering bertemu dengan orang-orang seperti ini yang akan berakhir dalam konsekuensi negatif sampai tahun lalu. Oleh karena itu, saya biasa merasa sedih dan menyesal atas apa yang telah saya lakukan terhadap penghinaan kecil itu.

Namun, selama perjalanan ini, saya menemukan beberapa hal paling berharga yang benar-benar bekerja untuk saya, yang ingin saya bagikan dengan Anda sehingga bisa membantu Anda menghadapi orang-orang dengan mentalitas sombong atau kasar.

Hal terpenting yang harus Anda ketahui adalah ketika Anda dihina, itu mungkin bukan kesalahan Anda, melainkan karakternya yang menghina Anda. Ya, jika bukan Anda, dia mungkin akan menyakiti orang lain yang dengannya dia bisa mendapatkan kepuasan. Jadi, ingatlah fakta bahwa penghinaan maksimal sedang dilakukan oleh orang-orang yang memiliki karakter beracun. Jika tidak hanya berpikir seperti itu. Dengan cara ini Anda bisa merasakan kesalahan itu bukan milik Anda.

images (13).jpeg

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa orang-orang yang mencoba menghina Anda atau mencoba bersikap kasar kepada Anda dengan kecepatan konstan sepanjang waktu adalah orang-orang yang mungkin percaya bahwa mereka tidak baik sebelum Anda. Ya, ketika mereka merasa tidak aman dan cemburu pada Anda, mereka menginginkan kepuasan, yang datang saat kata-kata mereka menyakiti Anda. Jadi, tidak ada salahnya anda merasa kasihan. Kita bisa melihat jumlah maksimum tipe orang ini setiap saat.
Untuk mengatasi orang-orang di sekitar Anda perlu melakukan hal-hal tertentu, yang akan saya jelaskan di bawah ini. Pernyataan yang kuat adalah "tetap tenang". Ya, karena kita sering condong bereaksi daripada merespons pada waktu tertentu. Jadi, tarik napas dalam-dalam dan dengan tenang menanggapi kekasaran mereka. Dalam proses ini Anda tidak ingin memutus hubungan dengan orang yang tepat, jadi hati-hati.
Jika orang-orang ini mengubah pikiran mereka hanya mengatakan beberapa kalimat relevan seperti "Saya menghargai pemikiran itu, tapi". Menciptakan perasaan yang berjalan baik secara positif sangat penting di sini. Katakanlah jika bibi Anda bersikap kasar terhadap Anda atau menghina Anda sehingga Anda berpenghasilan lebih rendah dan anak laki-lakinya berpenghasilan baik, dapat Anda katakan, saya menghargai kekhawatiran Anda tentang karir saya, tapi saya lebih suka pekerjaan daripada uang. Dengan cara ini hubungan Anda tidak akan dimanjakan, dan dia mungkin tidak akan pernah menanyakan keraguan yang sama.
Tapi terkadang banyak hal tidak berhasil, dan kita mungkin berakhir dengan penghinaan terus menerus, ini mungkin terjadi karena orang yang menghina Anda tidak akan pernah tahu bagaimana perasaan Anda. Di sini sebaiknya Anda mengatakan bahwa Anda tidak menyukai percakapan ini karena hal itu menyakitkan perasaan saya dan membiarkan mereka mengetahui fakta tentang hal itu. Dengan cara ini Anda tidak akan bersikap kasar, dan pada saat bersamaan, pesan Anda akan terkirim.
Saya percaya tips ini bisa membantu Anda karena saya tahu mereka bekerja untuk saya. Kunci utama di sini adalah Tetap Tenang daripada bereaksi dengan keterlaluan.
images (5).jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70786.17
ETH 3822.35
USDT 1.00
SBD 3.50