Promo Steemit Via SEO Google !!!

in #blog6 years ago

Halo halo hai hai halo

Genk's, zaman now yang serba canggih memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan siapa saja, bener kan? Yupss, dengan adanya sosial media kita akan sangat lebih mudah berkomunikasi dengan siapa saja, tanpa kendala waktu dan jarak. Tapi, apa kamu tahu kalau sekarang ini ada platform sosial media yang bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi, tapi juga menghasilkan uang! Ya, steemit misalnya. Seperti yang aku gunakan sekarang untuk berkomunikasi dan menulis konten.

Bagi kalian yang udah lama berkecimpung di sini, pastinya familiar dengan postingan atau konten-konten, yang mempromosikan steemit kepada masyarakat. Nah, kebanyakan dari kita pasti pernah melakukannya secara aktif bahkan terjun ke masyarakat, kaya MLM gitu. Becanda kok genk's. Kali ini aku akan ngelakuin hal serupa, yups. Promo steemit dengan cara anti mainstream, seperti yang tidak banyak dilakukan temen-temen kita.

Penasaran caranya gimana? kalau aku minta kamu follow aku dulu boleh dong kan. heheh 😁

Promosi Via Google Search Engine

image

Baca judulnya aja kayak udah master banget yah dalam ilmu SEO, tapi enggak kok genk's. Aku ini cuma newbie yang tertarik dengan perkembangan teknologi. Btw, kita akan ngupas topi ini semudah mungkin, sama mudahnya kaya aku ke kamu kok. 🤣

Pasti, temen-temen kita yang udah pernah terjun ke dunia blogging atau pun sering nyimak-nyimak di forum blogger tidak asing lagi dengan kata-kata kramat SEO. Ya genk's, Search Engine Optimize. Blogger mana sih yang enggak kepincut artikelnya atau blognya dibaca oleh ribuan, ratusan atau bahkan jutaan pembaca, tanpa harus promosiin person to person. Nah, itualah gunanya SEO yang dapat mempromosikan atau mengenalkan konten kita kepada orang banyak.

Nah, apa kamu tahu kalau promo ini dinamakan promosi secara pasif namun berdampak positif. Jarang-jarang loh genk's aku melihat yang artikelnya di steemit yang beneran tembus di angka 1 juta pencarian dalam google search engine dan berada dalam page 1 google. Nah, kal ini aku bakalan ngasih contoh ke kamu gimana, aku secara ngak langsung berkontribusi ngepromosikan platform ini secara anti mainstream. heheh

Bikin Konten Yang angka pencariannya tinggi

Kalian disini pastinya selalu bikin konten-konten yang menarik kan genk's, aku tahu kok kalau kalian itu nulis artikel yang bermanfaat. Nah, kalau konten yang banyak paling banyak dicari orang kalian pernah bikin ngak? hemmm

Nah, sebagai pembuat konten atau bahasa gaulnya, kita sebagai penjual konten pasti akan menyadari apa yang di butuhkan oleh orang-orang kan genk's. Kita di tuntut untuk membuat artikel yang menarik namun banyak diminati orang. susah susah gampang juga sih bagi yang belum pernah.

Sebagai seorang, steemian user yang cinta banget sama platform ini, kaya aku ke kamu.Tentunya aku menyadari hal ini, makanya beberapa artikelku dalam semingguan ini itu topiknya hampir sama kayak di blog atau di web yang bikin konten informatif. Tahu kenapa? yups, karena angka pencariannya tinggi di google. Contohnya kaya beberapa artikel ku yang tembus di angka satu jutaan, lumayan kan bisa promosiin steemit secara ngak langsung ke orang-orang dengan angka satu jutaan. hehe

Berikut adalah beberapa artikel aku di steemit yang dapat menjangkau jutaan pengunjung.

image



image


![image]()
![image]()

Well, itu dia ceritaku genk's promosiin steemit secara pasif dengan menggunakan SEO google. Artikel ini sebenernya bukan untuk ajang pamer-pameran seperti toko sebelah, tapi lebih kepada pembuatan kualitas konten kok genk's. Jadi, dengan ini aku berharap kualitas konten di steemit bakalan lebih baik lagi, sebagai sebuah media micro blogging dan sosial platform :)

Terimakasih udah luangin waktunya, ketemu di artikep selanjutnya. Bye bye :)

Sort:  

Mantap, ini info yang menarik @jelocy..
Teruskan..

Iya kak, tapi ada yang kurang juga sih. Masih ada materi lagi yang kurang. Kalau di tulis lengkap bakaln bikin bosen. Bagusnya di bikin video deh

Cocok juga kalau kakak mau promosiin makanan khas aceh, bisa pke seo
Mantep deh

Joss mas, hehe

Mas @icuz punya sosmed yg bisa ane hubungi?
Ane mau ngobrol ngobrol bnyak sama mas. Hehehe

Fb mas, Icuz Jecovers

wah ada mas @icuz disini juga y? haha

@jelocy mantap blog mu lek, lanjutkan

Makasih mas, haha

Menarik banget kupasan tulisannya bang @jelocy. Meski saya belum pernah melakukan hal demikian. Tapi serius kali ini pengen coba. Di tunggu langkah2 sederhananyaa ya. Dari cara ngepost sehingga tulisan kita masuk dalam pencarian google. Makasih

Wahh, makasih sarannya kak
Btw, saya masih nob juga kak. Bnyak belajar nyimax di forum facebook aja sih. Maknya tau beginian.wkwkw
Kalau kakak mau belajar bareng saya sih bisa juga di diskord. Kebetulan , kalau di sini ada limitid posted komentarnya

Wah. Kayaknya semakin bingung saya. Gak apa2 lah terima kasih ya sudah berbagi.

Rupanya ini Zainuddinnya Hayati

Bereh2
Wkwkwkwkwkw

Ambigu gue

Keren abis bro

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62199.58
ETH 3014.60
USDT 1.00
SBD 3.57