Bergabung Dengan Komunitas Steemit Singkil

in #blog6 years ago (edited)

Hay Stemian
Sepertinya rasa jenuh mulai menghinggapi diriku untuk menulis, karena kesibukan pekerjaan. Menurutku perlu penyemangat untuk terus bisa berkarya di @steemit.com.

Sore ini saya bergabung dengan Komunitas Stemian Aceh Singkil dari berbagai jenis kategori. Tidak banyak memang teman - teman Stemian sementara empat orang, kalau sudah bergabung energi semangat kembali bergelora hehehe.

IMG20180428165317_1.jpg
Ini di warung bang @ozyflash jalan bandes pulosarok, Aceh Singkil, Provinsi Aceh Sabtu.

Kami yang bergabung yakni dari saya @khairumanyun, @ariefsingkil, @rostani, dan @ozflasher. Hal ini saya posting juga berdasarkan arahan @djamidjalal, supaya Stemians di Aceh Singkil semakin banyak melahirkan penulis - penulis yang bisa menjadi kurator handal.

IMG20180428165647.jpg
Menuntun pak @rostani mengunggah gambar pada postingan @steemit via dekstop.

Saya belum begitu mahir, namun karena beliau meminta saya arahkan.

Saya yakin selain Adinda @djamijalal ada Stemians di Aceh Singkil yang diam - diam telah mahir dan profesional, silahkan bergabung.

Salam KSI Chapter Barsela

wassalam

Sort:  

Salam kenal kembali

Luar biasa sekali bang. InshaAllah dengan postingan ini akan banyak yang tertarik untuk bergabung dalam platform ini. Khususnya dari Singkil.

Salam hormatku bang.

Mantap keren....jgn lupa bahagia beuh👍

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69377.84
ETH 3684.22
USDT 1.00
SBD 3.36