Dia Milikku Selamanya

in #blog4 years ago

image


Dia menjadi ratuku sejak kami berusia delapan belas tahun.

Kami menginginkan hal yang sama, kami memimpikan mimpi yang sama.

Semua baik-baik saja.

Saya mengerti semuanya, karena ia adalah orang yang disebut oleh ibunya cinta.

Ayahnya memanggil saya putra.

Baiklah.... Saya tahu pasti semua orang ingin mengambil hatinya.

Beberapa miliar di seluruh dunia menemukan satu penyebab lain.

Dia milik saya, ciumannya seperti krim yang lembut.

Aku tidak berarti, jika aku tidak memilikinya.

Matahari tidak bersinar, dunia tidak berputar.


image

Oke. .... Tapi aku tahu pasti, aku tahu bahwa aku tidak akan pernah mengecewakannya sebelumnya.

Dia tahu bahwa saya tidak akan pernah membiarkan orang lain mengambil cintanya dari saya, sekarang dia milik saya, dan selamanya.

Salam Steemian Indonesia 💫

~Keep writing~

image

Salam Sahabat Inspiratif

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62872.85
ETH 3031.64
USDT 1.00
SBD 3.92