Inspirasi pilihan saya dalam tahapan mencoba.

in #blog6 years ago

Apakabar teman steemit semua Nya kembali lagi dengan saya #mira Saat ini saya kalau ingin membuat postingan, harus ada orang yang membimbing, cara membuat #tag dan tulisan yang baik.
Sungguh sangat amatir 😢.
Tapi saya tidak akan putus asa untuk mencoba berusaha Dan bertahan di sini, kerena saya tau, kegagalan berawal dari kesuksesan.

image

Saya suka posting Anda. Jika Anda memiliki tujuan, jangan pernah menyerah. Tidak ada yang pernah mengatakan Anda dapat mencapai tujuan Anda tanpa banyak kerja keras. Ketika saya pertama kali memulai di sini, saya berhenti memposting setelah beberapa bulan frustrasi sehingga saya sepertinya tidak dapat mencapai apa yang telah saya lakukan.

Lalu aku teringat sesuatu yang aku amati tentang ayahku ... dia sepertinya gagal dalam semua yang dia coba. Dia sangat tidak bahagia selama bertahun-tahun. Namun dia tidak pernah berhenti mencoba. Di akhir hidupnya, dia bertemu dengan kesuksesan yang dia incar.

Saya kemudian kembali dengan sikap baru. Terutama saya akan menikmati apa yang saya lakukan. Terlibat dengan orang. Lalu lihat ke mana itu akan membawaku.

Saya masih berusaha mencapai tujuan saya, meskipun saya berusia 20 tahun. Dan sebagian besar waktu saya bersenang-senang.

Sebagai @saumiramadhan menyatakan membaca kutipan dari orang-orang terkenal yang sukses. Baca tentang kehidupan mereka. Anda akan dikejutkan oleh banyak orang yang berjuang ketika mereka mulai.

image

Awal mula bulan dalam catatan saya buat, untuk memulai.

Jangan lupa teman! Follow upvote saya, terimakasih.

Salam dari saya.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65852.33
ETH 2958.72
USDT 1.00
SBD 3.73