Kebangkitan saya dan mengapa steemit cacat

in #blog6 years ago

Pernah menerobos tembok kegelisahan hanya untuk menemukan diri Anda terbangun dan berubah di sisi lain? Dan sebelum Anda bertanya - tidak - saya tidak menghabiskan akhir pekan saya dengan tinggi pada shrooms untuk menemukan jawaban atas semua misteri kehidupan (atau apakah saya? 😱).
image

Lelucon di samping, jika Anda mencari akhir pekan terakhir saya di kamus, itu akan menjadi terjemahan langsung dari omong kosong. Saya menghabiskan sebagian besar hari Jumat dan Sabtu saya berkeliling di rawa-rawa kegelisahan, hanya untuk menemukan diri saya duduk di sebuah bar batu barat daya dengan sebuah bir besar di tangan saya dan sepiring nacho di depan saya. Saya berpikir sendiri:

Apakah ini yang saya maksudkan? Minum kesedihanku saat dikonsumsi oleh keputusasaan?

Mungkin, tapi itu tidak menghentikan saya untuk memesan bir lagi, dan berbicara dengan Rob, pemilik bar yang sepertinya menyukai saya. Mungkin aku mengingatkannya akan putranya yang sudah lama hilang, yang akhirnya muncul kembali pada malam yang menyedihkan ini.

Selama tiga jam saya duduk di bar itu, merenungkan arah hidup saya saat ini dan tujuan apa yang sedang saya kejar. Aku menuliskan catatan saya ke notes kemudian Rob memberiku minuman lagi.

Dan saya tidak tahu apa yang dia masukkan ke dalam minuman itu tapi malam itu saya mengalami pembersihan spiritual. Sesuatu yang baru saya alami beberapa kali di masa lalu, terakhir yang saya ingat memiliki pengalaman serupa adalah ketika saya tinggal dengan biarawan di India, tapi itu adalah cerita lain.

Selama berjam-jam saya dalam keadaan bahwa saya paling dekat dibandingkan dengan pengalaman yang melemahkan ego, dan saya menyadari bahwa di depan saya ada sebuah undangan untuk membawa pertumbuhan spiritual saya ke tingkat berikutnya, untuk melupakan dan melepaskan ego saya sedikit lebih dan berkembang.

Sementara saya sedih tidak duduk di sini hari ini dengan semua jawabannya atas masalah saya, saya menyadari secara mendalam bahwa saya perlu mengubah pendekatan saya terhadap beberapa hal dalam hidup. Yang paling penting: kehadiran media sosial saya secara keseluruhan dan arahan saya di Steemit.

Karena masalahnya, William yang Anda lihat di Steemit ini memang 100% nyata dan benar pada dirinya sendiri. Meskipun, itu bukan keseluruhan spektrum dari siapa dia.

Sementara saya benar-benar mencintai pengembangan diri dan menulis artikel panjang dan serius tentang bagaimana menjadi orang yang lebih baik; Itu bukan segalanya, dan saya tidak lagi ingin hidup dengan jaket selendang sialan ini yang diberlakukan oleh norma masyarakat dan sosial.

Tak lama lagi kita semua pasti mati, dan menghabiskan waktu dan energi untuk mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain, atau mencoba "menggambarkan" diri Anda dengan cara yang sempurna kepada orang-orang yang tidak pernah Anda jumpai terbelakang. Dan saya tidak mengatakan bahwa Anda seharusnya bersikap kasar (atau mungkin seharusnya begitu?) Dan katakan saja pada semuanya, tapi saya katakan bahwa Anda seharusnya menjadi Anda, dan menjauh dari pemrograman sosial yang benar-benar saya percaya akan menghabiskan jiwa.

Steemit khususnya dalam cara membangunnya tidak benar-benar mendorong orang untuk menjadi diri mereka sepenuhnya. Mari kita akui guys, seluruh tempat ini dalam banyak hal hanyalah sebuah lingkaran besar yang menyebalkan dimana setiap orang baik kepada semua orang untuk mendapatkan beberapa pengikut tambahan, mendapatkan lebih banyak uang dan untuk menghindari yang menyeramkan .. DOWNVOTE 😱

Dan juga, sudahkah Anda melihat halaman yang sedang tren? Ini hampir memalukan untuk menunjukkan kepada orang-orang baru platform dan mengungkapkan posting yang mendapatkan upvotes paling banyak. Dan TIDAK, saya tidak menjadi salah satu dari bajingan pesimis yang mengatakan kepada neraka dengan segala hal, yang saya katakan adalah bahwa platform ini seperti pada keadaan saat ini mendukung sebuah komunitas di mana orang berjalan di atas kaca, mencoba untuk tidak menginjak jari kaki siapa pun

Jadi apa yang saya sarankan?

Gagal mencoba menjadi sesuatu yang tidak atau menyensor diri Anda untuk orang lain menyukai Anda. Sebaliknya fokus pada apa yang sebenarnya penting dalam jangka panjang; artinya 1) kesejahteraan dan kenikmatan Anda dan 2) hubungan sejati yang Anda bangun di sini.

Sebuah pertanyaan yang bisa Anda tanyakan pada diri sendiri adalah APA yang akan Anda tulis dan BAGAIMANA Anda akan menuliskannya jika uang bukan bagian integral dari platform ini. Setidaknya itulah yang akan saya lakukan sejak saat ini.

Kemungkinan (dan mudah-mudahan) beberapa orang akan merasa marah dengan ini dan menyuruh saya pergi sendiri karena saya tidak tahu apa yang saya bicarakan. Dan kemungkinan, beberapa orang di luar sana akan sangat bergaul dengan apa yang saya katakan, yang memungkinkan hubungan yang lebih dalam dan lebih bermanfaat berkembang.

Seluruh pengalaman yang kita sebut hidup ini hanya perjalanan saja.

Dari sini Anda masih akan melihat saya menulis artikel saya dan memproduksi video saya. Hanya tanpa penyensoran apapun.

Dan tolong jangan tinggalkan komentar yang berbunyi "Great article!", Kami berdua tahu kamu tidak membacanya ..

Bicaralah dengan Anda segera...

news source @williamwest

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65920.41
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 3.71