Kenapa Memilih Nama Blog yang Sekarang Digunakan

in #blog5 years ago

 


Tampilan Blog Vivian Wahab

Jika ditanya, Kenapa Memilih Nama Blog yang Sekarang Digunakan? Maka jawabannya...

Nama Blog adalah Identitas,
Bisa jadi Personal Branding bagi pemiliknya, serta mencerminkan apa yang akan menjadi isi didalamnya.

Vivian Wahab

Adalah nama Identitas terbaru saya, karena dulu saya lebih dikenal sebagai Vivikecil.
Vivian adalah nama panggilan saya dan Wahab adalah nama Ayah saya.

Pun demikian, sejauh ini saya lebih sering dipanggil Bunda Aisy, hehe. Mungkin karena terkait dengan ID bisnis saya dengan Tagline:
'Ingat Hijab Anak, Ingat Bunda_Aisy'

Oke, kembali ke Blog.
Sesuai namanya, maka Blog ini lebih akan mencerminkan catatan Pribadi saya sebagai seorang Istri dan seorang Ibu bagi anak-anak saya.

Semoga Bermanfaat

@vivianwahab
Malang, 22 November 2018


Posted from my blog with SteemPress : https://www.icbabywrap.com/2018/11/kenapa-memilih-nama-blog-yang-sekarang-digunakan.html

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61383.17
ETH 2915.78
USDT 1.00
SBD 3.61