10 Blog Favorit Untuk Blogwalking

in #blogfavorit5 years ago


blog favorit untuk blogwalking

Tema #BPN30DayBlogChallenge kali ini kembali membuat kening saya berkerut. Para founder BPN harus tanggung jawab nih kalau setelah menyelesaikan tantangan 30 hari menulis blog, kening saya menjadi keriput karena sering berkerut. Jangan lupa kasih endorse cream anti aging ya, biar mulus kembali. Memangnya apa tema tantangan kali ini sehingga saya harus memutar otak yang sudah berkelok-kelok ini? 10 List Blog Favorit Untuk Blogwalking!

Kenapa sampai berkerut pula, kan gampang sekali temanya? Memang, tema tantangan kali ini sangat gampang, tapi karena frekuensi blogwalking saya sudah sangat menurun drastis. Walhasil, jadi bingung sendiri, blog apa saja yang saya rajin saya kunjungi? Dari pada bingung, mending saya buka list blog yang saya ikuti. Sebentar ya teman-teman, saya beralih ke menu reader yang ada di aplikasi wordpress dulu. Disitu tampak blog yang saya follow dan sering saya komentari. (*brb buka menu reader*) Tadaa, saya kembali. Yes, dari menu reader itu terdapat berbagai postingan dari blog yang saya ikuti. Dari puluhan blog tersebut, ini dia 10 blog favorit yang sering saya kunjungi untuk blogwalking 1. Blognya koh Deddy Huang di deddyhuang.com Kebetulan nih, ketika saya membuka feed pada menu reader, tulisan yang pertama sekali muncul dan masih fresh from oven adalah miliknya koh dedy. Ya, walaupun jarang meninggalkan komentar, saya suka membaca tulisan koh dedy. Narasinya kuat dan mengalir. Gaya tulisan feature seperti ini yang saya sukai 2. Blognya kak Noni Khairani di nyonyasepatu.com Nah, Kak Noni adalah blogger paling produktif yang ada di list blog yang saya ikuti. Hampir setiap hari beliau mengupdate blognya dengan tulisan-tulisan ringan. Entah itu tentang kehidupan sehari-hari atau saat kak Noni jalan-jalan 3. Arman Blog koh Arman juga paling sering diupdate. Isinya tentang kehidupan keluarganya di Amerika. Saya suka membaca kisah kehidupan Koh Arman dan keluarganya terutama putrinya yang menjadi model di US sana 4. Zilko di zilko.wordpress.com Begitu pula dengan koh Zilko, paling update blognya. Blog berisi tentang catatan perjalanan Koh Zilko yang saat ini bekerja di Eropa. Koh Zilko menulis blognya dengan dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Rajin banget kan? 5. Yudi di hikayatbanda.com Nah, ini adalah blogger idola dari Aceh. Karena sering ditag di google plus saat bang Yudi posting tulisan terbaru, walhasil, saya pun sering blogwalking ke blog hikayatbanda.com ini. Tulisan bang Yudi kebanyakan tentang Aceh, jadi kalau orang mau tahu tentang Aceh, bisa baca blog bang Yudi atau blog saya :) 6. Bairuindra.com milik Bang Ubai Bang Ubai termasuk salah satu aset blogger yang dimiliki oleh masyarakat Aceh dan harus dilestarikan agar semangatnya tidak punah. Blogger yang paling semangat apalagi untuk ikutan lomba. Karena bang Ubai ini adalah seorang guru, maka tulisannya kebanyakan tentang cerita beliau saat mengajar. 7. Evrinasp.com Nah, kalau blognya mbak Evrina ini sering saya kunjungi terutama kalau ada lomba. Ratu lomba blog ini memang selalu memiliki ide yang unik dan berbeda dari yang lain. Ditambah dengan grafis yang ciamik menjadikan tulisannya semakin menarik. 8. Mysukmana.wordpress.com Blog milik D Sukmana Adi ini juga sering saya kunjungi karena termasuk salah satu blog yang saya ikuti dan paling rajin update. Isi blognya kebanyakan tentang traveling dan kuliner. 9. disway.id punya Pak Dahlan Iskan Saya termasuk penikmat tulisan Dahlan Iskan bahkan sejak beliau ngeblog di dahlaniskan.wordpress.com. Blog yang berisi catatan harian Pak Dahlan ini memberikan motivasi bagi saya saat membacanya. 10. Situnis.com Lagi-lagi blog ini harus saya masukkan ke dalam list blogwalking. Terpaksa sih sebenarnya, tapi memang saya paling sering blogwalking ke blog situnis.com. Blog siapa kah itu? Punya siapa lagi kalau bukan milik suami kesayangan :) Itu dia 10 list blog favorit saya sering saya kunjungi alias blogwalking. Bagaimana dengan kamu?

Posted from my blog with SteemPress : http://liza-fathia.com/10-blog-favorit-untuk-blogwalking/

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65686.10
ETH 2943.95
USDT 1.00
SBD 3.73