[Narasi Foto #13]: Pamer Buku Syariat dan Apa Ta'a

in #books5 years ago

Tuan dan Puan Steemians...

image

Karena lagi dilanda kemalasan, malam ini saya hanya memposting beberapa foto buku kedua saya yang baru terbit dengan judul "Syariat dan Apa Ta'a."

Untuk ulasan singkat isi buku ini rencananya akan saya tulis di postingan berikutnya. Untuk malam ini saya cukupkan saja dengan foto buku ini yang sudah beredar perlahan.

Saya sengaja memposting foto-foto tersebut sebagai bagian dari usaha promosi. Siapa tahu ada Steemian yang berminat. Jika pun tak ada juga tak mengapa.

Berikut foto-fotonya:

image

image

image
Saya dan foto pertama

image
@apayek di Starblack Cafe

image
Saya, Arabiyani dan buku di Paya Meuneng, Peusangan

image

image

image
WD Cafe

image
Warung Presiden

Demikian dulu Tuan dan Puan Steemians, lain waktu disambung kembali...

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Mantap !
Semoga bukunya laris manis 😃

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64742.01
ETH 3172.49
USDT 1.00
SBD 4.10