10 Akun Instagram Favorit


akun instagram favorit

Punya akun instagram favorit? Hm, sepertinya tantangan #BPN30DayBlogChallenge kali ini agak sulit untuk saya. Soalnya, saya termasuk netizen yang kurang peduli dengan dunia luar termasuk perinstagraman. Saya sering posting di ig memang, sering kepoin ig teman-teman juga. Tapi kalau disuruh sebutkan 10 akun instagram favorit, kok rasanya diriku harus angkat tangan. Hiks

Tapi, yang namanya tantangan ya harus dihadapi. Kalau disuruh sebutkan 10 akun instagram favoritku, mau enggak mau, saya haru scrolling lagi akun-akun instagram yang saya ikuti, entah itu milik teman-teman yang saya kenal, punya selebgram atau artis. Dan setelah melacak kembali akun instagram yang ada di list following, melihat isi postingannya, akhirnya saya menimbang dan memutuskan siapa saja yang menjadi instagramer favorit saya. Mau tahu? Ini dia 10 akun instagram favorit

1. @retnoheningpalupi


Bisa dibilang, akunnya ibu Kirana menjadi salah satu selebgram yang sering saya kepoin. Kelucuan Kirana dan betapa cerdas serta menggemaskan bocah ini membuatku terhibur. Tidak hanya saya, Naqiya juga suka menonton video Kirana yang diunggah oleh ibunya di akun ignya. Setiap kali Naqiya melihatku membuka ig, ia pasti memintaku membuka akun kirana. "Ma, lihat kakak Kirana dong," pintanya.

  1. @raisa6690
    Kalau akun penyanyi yang bersuara merdu dan berparas ayu ini pasti banyak penggemarnya. Salah satunya saya. Suka aja lihat keseharian Raisa dan foto-foto yang ia upload di instagramnya ini.

  2. @uploadkompakan

  3. @bloggerperempuan

  4. @sazhabusha

  5. @rikaekawati

  6. @silva_sandiarini

  7. @wisataaceh

  8. @ariana_arina

  9. @titinrayner
    Kebanyakan akun instagram yang saya favoritkan adalah instagram para food influencer. Ya, saya sangat takjub dengan kemampuan fotografi para selebgram tersebut. Pernah saya ternganga ketika melihat foto makanan yang mereka upload di akun instagram mereka. Ini bagaimana cara mereka fotoinnya sampai-sampai bisa sekeren itu? Dan dari akun instagram tersebut saya semakin semangat untuk belajar memotret makanan.

Saya juga suka melihat akun instagram dekorasi rumah seperti milik mbak @ariana_arina. Foto-foto sudut rumah yang mereka posting di instagram membuat saya bergumam dalam hati, pinginlah punya rumah seperti itu. Nanti kalau saya punya rumah mau lah dekornya kayak rumah-rumah itu. Terus nanti aku ikutan hastag homedecor gitu.

Selain akun instagram tentang makanan atau dekorasi rumah, saya juga suka melihat postingan yang berisi tentang tempat-tempat unik dan menarik untuk dikunjungi. Terus saya juga suka melihat akun instagram yang berisi foto OOTD atau tutorial make up.

Itu dia akun instagram favorit saya. Bagaimana dengan kamu?


Posted from my blog with SteemPress : http://liza-fathia.com/10-akun-instagram-favorit/

Sort:  

Congratulations @lizafathia! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 30 posts. Your next target is to reach 40 posts.
You received more than 50 upvotes. Your next target is to reach 100 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65992.78
ETH 3014.98
USDT 1.00
SBD 3.75