Peternak ayam kampung super

in #breeder6 years ago

Hello sahabat steemians semua;apakah kabar anda semua hari ini??mudah-mudahan kita selalu sehat ya dan selalu dalam lindungan Allah.

Saya saat ini sedang berada di salah satu tempat peternakan ayam kampung.tempat ini sebenarnya tidak jauh dari rumah orang tua saya,tapi saya baru tau bahwa disini ada peternakan ayam kampung super.

Sebenarnya saya agak terkejut mendengar tempat ini,karena setau saya di sini adalah rumah kontrakan dan tidak mungkin ada perternak ayam disini.kebetulan tadi jam 11 saya pulang kerumah orang tua saya,saya jumpa sama yang punya rumah kontrakan itu namanya wawan setiawan,saya ngobrol2 aja sama dia..truz tiba-tiba dia bilang mau kasih umpan ayam katanya,,saya nanya dimana kamu pelihara ayam,katanya dirumah kontrakan..lalu saya ikut dia,ternyata benar-benar gila.ngak tanggung2,ayam pelihara ini mencapai 1000 ekor ayam.

Menurut saya ini benar-benar gila...rumah kontrakan ini juga ada penghuninya malah yang dijadikan tempat peternakan ayam ini di tengah-tengah rumah kontrakan ini.masyarakat disini tidak ada yang tau bahwa disini ada peternak ayam.

Menurut wawancara saya dengan pemilik peternak ini,bisnis ini sudah berjalan hampir 4bulan lebih,dan sudah 2 kali panen karena tiap 2bulan sekali di panenkan.sekali panen bisa mendapat keuntungan sampai 3juta lebih...semoga para peternak ayam ini bisa selalu menghasilkan dengan lancar..

Demikianlah sedikit berita dari saya untuk hari ini.semoga bermanfaat...

TERIMAKASIH UNTUK SEMUA

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94