bunga yang indah di posportal

in #bunga6 years ago

image
Selamat sore teman steemits apa kabar kuharap kalian dalam keadaan sehat jiwa dan raga

Oke kali ini saya ingi memposting tentang setangkai bunga berwarna kuning yg indah,saya tidak tau nama umum bunga ini,kalau di daerah saya bunga ini bernama bungo meh(bunga emas)
image
Bunga ini saya temukan di depan posportal,saya foto bunga ini dengan kamera oppo A37,kata orang orang bungan ini juga bisa menyembuhkan sakit gigi

Selain bunga yg berbentuk indah enak dipandang dan memiliki manfaat bisa menyembuhkan sakit gigi,bunga ini memiliki sisi tidak baiknya yaitu memiliki bauk yg tidak harum tidak seperti bunga pada umumnya

Terimakasih sudah membaca

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70272.86
ETH 3773.70
USDT 1.00
SBD 3.82