Cerpen ketika cinta bertepuk sebelah tangan

in #busy6 years ago

image

Halo sahabat steemit semua berjumpa lagi dengan saya, yaitu @alvaroe pada perjumpaan kita kali ini saya akan menceritakan sebuah pengalaman hidup tentang betapa sakitnya perasaan ketika cinta brtepuk sebelah tangan .Di sebuah pesantren,langit terlihat begitu cerah awan yang begitu putih agak kebiru biruan,ingin rasanya aku bermain dengannya,kicauan burung yang begitu elokpun terdengar di telingaku,hembusan angin yang begitu hangatpun terasa di sekujur tubuhku.
Tiba-tiba terdengar suara seseorng yang memanggilku dari blkng,suara yang tidak asing kudengar,lalu aku menoleh ke belakang sambil tersenyum, ternyata dia adalah seorang kawan yang paling akrab denganku,namanya razi, dia anak sekelas denganku,dia orangnya baik, suka bercanda,dan dia sangat hobi bermain bola.
Lalu akupun berbincang-bincang dengannya seperti halnya kami biasa.
Di tengah perbincangan kami diapun bertanya kepada saya tentang sebuah rencana yang telah kami usulkan ketika pulang liburan puasa ramadhan,sambil tersenyum dia pun bertanya "kekmana jadi nggx kita pergi pulang lebaran ini"?akupun menjawab "pastilah masak gak jadi"
Kemudian,tidak lama perbincangan kamipun selesai, lalu kamipun pulang ke bilik kami masing-masing.
Ke esokan harinya akupun pergi ke rumah dia dengan hati yang sngat gembira.sesampainya disana dia pun sudah terlihat rapi dan sudah siap-siap .tidak lama kemudian kamipun berangkat ketempat yang telah kami rencanakan yaitu berjumpa dengan seseorng dambaan hati nya,bisa di katakan itu adalah pacarnya.
Tidak lama dalam perjalanan, Kamipun sampai di tempat tujuan kami ,yaitu pantai manohara disitu kamipun beristirahat sambil menunggu pacarnya datang.
Tidak lama kemudian terlihat tiga sosok perempuan dengan mengendarai satu sepeda motor.
Iya tidak salah lagi mereka adalah orang-orang yang kawan saya maksud.yaitu pacarnya.
Kemudian merekapun memparkirkan honda tidak jauh dengan kami.
Kemudian kejadian anehpun terjadi padaku.pada saat itu mataku tertuju kepada seorang kawannya(bukan pacar kawan) jantungku yang dulunya berdenyut dengan sempurna sekarang jadi tidak stabil semakin aku memandangnya semakin cepat jantungku berdenyut,apakah ini yang di namakan dengan cinta.teringatku dalam hati.
Bersambung..........

komentar kawan- kawan adalah motivasi bagi saya untuk melanjutkan cerita saya terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70929.60
ETH 3846.14
USDT 1.00
SBD 3.51