BAGAIMANA MENCAIRKAN SBD?

in #busy6 years ago

BAGAIMANA MENCAIRKAN SBD?

Selamat pagi menjelang siang rekan steemian yang saya cintai dan saya banggakan, (kaya pembukaan pidato forma saja ya...). Pagi ini saya ingin berbagi suatu hal yang menurut saya penting, mudah-mudahan menjadi tambahan wawasan dan pengetahuan buat kita semua.

Perkenalan dengan dunia jual-beli mata uang digital sebenarnya belum terlalu lama. Jual-beli mata uang digital ini kalau di kemas dalam bahasa kekinian kira kira menjadi perdagangan digital asset.

Perdagangan asset digital bukan merupakan tujuan utama saya. Yang saya perlukan adalah sebuah digital wallet. Kebetulan perusahaan pengelola aset inilah yang menyediakan digital walet yang saya perlukan sekaligus melayani perdagangan aset digital yang sekarang lagi marak ini.

Pertanyaan pertama apa perlunya punya digital wallet ini bagi saya?

MOTIVASI 1: Perlu Dompet Digital Untuk Menampung SBD hasil dari Steemit.com

Dompet digital atau digital wallet diperlukan untuk menampung hasil dolar SBD yang diperoleh dari blogging di steemit.com.

Tujuannya adalah untuk mempermudah dalam hal memindahkan saldo dolar SBD yang di hasilkan dari blogging di steemit kedalam rupiah. Menarik bukan?

blocktrades.png

Tujuan yang pertama ini sudah tercapai. Hasil 9 SBD 2 minggu pertama dari steemit.com berhasil dipindahkan kedalam mata uang rupiah dengan sukses, setelah sebelumnya di konversi dulu kedalam aset digital bitcoin. Notifikasi menunjukkan bahwa Deposit 0,00235863 BTC telah masuk ke akun anda, merupakan penggalan cuplikan pemberitahuan dari akun yang saya miliki disalah satu pengelola digital aset yang berbasis di Indonesia.

notifikasi.png

Senang juga perasaan saya waktu ini. Bukan karena besar nominalnya, tetapi fakta bahwa apa yang dikerjakan selama dua minggu ini bukan omong kosong belaka, tapi kenyataan yang sesungguhnyan. Terlebih lagi proses mencairkan SBD ini merupakan hasil observasi dan pengalaman sendiri. Masa ngga percaya dengan pengalaman sendiri!

Sewaktu-waktu saya memerlukan uang dalam nilai rupiah, saya bisa lakukan penarikan kapanpun yang saya mau, dan tra.. la..la, uang rupiah pun sudah berpindah ke rekening bank saya.

MOTIVASI 2: Mendapatakan Nilai Tambah dalam Perdagangan Aset Digital

Sebelum melanjutkan kepada topik selanjutnya, sebuah Kkausal yang patut di perhatikan, dimaknai, dan dilakukan dengan sadar untuk setiap insan penggiat perdagangan aset digital adalah:

PERHATIAN Perdagangan Digital Asset merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga Digital Asset sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Digital Asset. Bitcoin.co.id tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Klausal ini dimaksudkan bahwa setiap pilihan memiliki resiko baik keuntungan dan kerugian yang mengikutinya.

Seperti biasa untuk memiliki sebuah akun kita cuma perlu mendaftarkan alamat email beserta password, ditambah dengan identitas serta foto diri dengan tanda tangan di selembar kertas seperti gambar diri di bawah ini.

foto3.jpg

Setelah dilakukan verifikasi oleh pihak pengelola, kita akan mendapatkan notifikasi, bahwa akun kita sudah dapat digunakan untuk transaksi perdagangan aset digital atau sekedar untuk memanfaatkan digital wallet atau dompet digital yang disediakan secara cuma cuma.

Demikian sharing pagi hari ini, semoga bermanfaat bagi rekan steemian dimanapun anda berada.
Salam hangat dari saya.

Passer Baroe, 6 Maret 2018

hari.bagindo @bagindooo

Sort:  

Ditangkap sama bot itu bro ahahaha.

cuma pembaca biar bisa referen ke situ asli saja. bukan maksud untuk mempopulerkan bitcoin.co.id. cheetah yang melakukan itu. sipp

ngga ada maksud buat plagiarism sih..bisa di timbang timbang sama pembaca sendirilah..memang maksud mengutip klausalnya tersebut!

Saya masih newbie tapi pengen segera bisa gitu juga biar semangat dan gak sia-sia.

saya baru 3 minggu join @anggreklestari semangat....

Boleh dicoba nih tapi nanti kalo sdh dapat 1 jt sbd 😁

mantab bang @blogiwank! saya juga lagi sibuk ngumpulin 1 jt sbd nih...

jadi ikut semangat menghasilkan dollar nih

Betul..betul..masih terus jaga semangat.

Info yang berguna bagi pemula......

Sharing as always

Infonya bermanfaat. Ceetahnya baik kok hehehehe

kasih 0.26 dari busy..

Tulisan informatif yg penting bagi steemian. Soal SBD sebaiknya kumpulin dulu sebanyak-banyaknya, agar berasa saat kelak dicairkan

siap bang @ahmadunyh! ini juga lagi sibuk cari 1 juta SBD..he.3x

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62