Naik turunnya harga yang membigungkan

in #busy6 years ago

Di jalur SMA aku berlari lintas negara. Aku lamban. Pelatih saya berusaha membantu saya untuk belajar berlari. Di salah satu jalan belakang di dekat sekolah saya, ada bentangan berbukit dengan downgrade curam diikuti oleh upgrade yang sama curamnya. Tim akan lari dari puncak ke puncak dalam latihan. Turun ke atas lalu naik turun-naik sampai kaki kita sakit.

Pelatih mengatakan kepada kami untuk meningkatkan panjangnya langkah kami saat berlari mendaki bukit. Setiap langkah baru adalah usaha untuk mendapatkan tambahan beberapa inci. Dengan demikian kita melatih memori otot kita agar lebih alami bekerja lebih keras saat menghadapi kesulitan.

Akhir-akhir ini di Steemit, rasanya seperti berlari mendaki bukit. Dengan setiap posting baru saya sepertinya ditarik mundur.

Posting ini adalah usaha malam untuk memperpanjang posisi posting saya. Saya mencoba untuk melangkah lebih jauh ke depan daripada hanya mempertahankan kecepatan rata-rata saya.

Steemit seperti latihan untuk maraton. Latihan harian harus dilakukan. Beberapa hari istirahat diperbolehkan, namun diperlukan usaha ekstra lain. Tidak ada jarak atau waktu untuk mengukur. Hadiah menjadi renungan. Fokusnya harus pada kebugaran mental Anda bersama dengan kemampuan Anda untuk berkontribusi.

Tujuannya adalah untuk memiliki langkah nyaman dan kecepatan yang mulus. Ketika menjadi sulit, Anda akan mengingat latihan Anda. Reach lebih lanjut. Dorong diri Anda ke ketinggian yang baru.

Inilah kecantikan hari ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66795.37
ETH 3087.77
USDT 1.00
SBD 3.72