You are viewing a single comment's thread from:

RE: Excessive beauty, Popcorn girl sellers Make Buyers Failed Focus

in #busy6 years ago (edited)

njir, kalau itu didaerah ane,,, dah ane bawa pulang bro,,,
gak perlu kerja lagi dah,,, kwkwkwk di anu aja kerjanya wkkwkwk

beneran bro, mending upvote buat temen aja daripada steemfollower, gak guna beneran,,, asem,,, 30 vote kalau buat ente dah 0.20 an tuh, ni macet disana wkwkwkk

Sort:  

wkwkwkwk gausah elu bang, gua gulung duluan

post lu yg mana mau gua vote bang?

njir, perhatiin vote power ente cuk,,,
80% maksimal

sory tadi koneksi jeblok,,, tiba2 disconnect, ni udah online discord lagi kalau mau ngobrol

sengaja kali di disconnect ama bini . wkwkwk

wkkakakaka, njir upvote ane gak ada nilainya, aseeem,,,
kapan bisa 0.01 gitu, kan 10 upvote bisa 0.10 wkwkwkw,,,, sabaaar,,,,

dah bisa belum transfernya?, biar ane intip dulu

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59110.01
ETH 2990.61
USDT 1.00
SBD 3.72