Steemit FAQ Daftar Isi Pengikut, Feed, dan ResteemsteemCreated with Sketch.

in #busy6 years ago (edited)

hai...steemians hari ini saya mau sharing tentang platform yang sudah saya terjemahkan dengan bahasa indonesia, saya membagi platform ini untuk saya baca-baca sendiri.

Pengikut, Feed, dan Resteem

Apa itu Menebus?

Ini seperti reblogging atau sharing posts di platform lain. Setelah Anda menukarkan sebuah posting, itu akan muncul di umpan Anda dan umpan pengikut Anda seolah-olah Anda telah mempostingnya sendiri. Gunakan secara konservatif dan dengan hati-hati. Sangat menyenangkan ingin berbagi konten yang Anda sukai dan hargai dengan orang yang Anda ikuti, namun Anda juga tidak ingin membanjiri pengikut Anda.
^

Dapatkah saya berbagi di media sosial lainnya?

Ya Anda bisa menggunakan tombol share untuk berbagi di Facebook, Twitter atau LinkedIn. Anda dipersilahkan untuk mengirim tautan Steemit Anda di situs web lain dan situs media sosial.

^
kalau ini berguna bagi steemians jangan lupa di vote dan komen ya

Sort:  

Congratulations @hadid! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

thank you very much @steemitboard

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62668.08
ETH 2908.37
USDT 1.00
SBD 3.58