Just To Remind For Newcomers

in #busy6 years ago


My Original Drawing

Note : My apologies for my mistake in grammar and word, please give suggestion about that. Thank you!

Please To Give Attention!

I have seen many steemians especially for newcomers who using photos from other web or taking from google but do not mention the resource or the copyright owner. This is will decrease your post value because you do not give appreciation for the copyright owner. Many steemians will not give good appreciation for your post if you still continue this behavior. So I suggest you mentioned or give the name of copyright owner.

When I curated my follower's post who have voted my post before. I always see some of them make a short post and use photos that they do not own or make by themselves. They took from another site and google but do not mention resource or the copyright owner. So I suggest you should change your conduct, try to make your original photos. It will better if that photo is your own do not afraid if the result is not good, you will be better if you do it regularly. (hpx)

Bahasa Indonesia


Tolong beri perhatian!

Saya telah melihat banyak steemian terutama bagi pendatang baru yang menggunakan foto dari web lain atau mengambil dari google tetapi tidak menyebutkan sumberatau pemilik hak cipta. Ini akan menurunkan nilai postingan anda karena anda tidak memberi apresiasi kepada pemilik hak cipta. Banyak steemian tidak akan memberikan apresiasi yang baik untuk posting anda jika tetap melakukannya. Jadi saya sarankan anda menyebutkan atau memberi nama pemilik hak cipta.

Ketika saya mengkurasi postingan pengikut saya yang telah vote postingan saya sebelumnya. Saya selalu melihat beberapa dari mereka membuat posting pendek dan menggunakan foto yang tidak mereka miliki atau buat sendiri. Mereka mengambil dari situs lain dan google tetapi tidak menyebutkan sumber atau pemilik hak cipta. Jadi saya sarankan Anda harus mengubah perilaku anda, cobalah untuk membuat foto asli Anda. Akan lebih baik jika foto itu milik anda sendiri , jangan takut jika hasilnya tidak bagus, Anda akan menjadi lebih baik jika anda melakukannya secara teratur. (hpx)

Sort:  

terima kasih buat senyumnya :)

Saling mengingatkan, bagus banget bang.
Apalagi untuk stemian yang baru gabung.
Bagus banget bang @happyphoenix

terima kasih :)

Tapi sekarang banyak sekali yang ambil foto di internet.@happyphoenik,aku gak suka bukan karya sendiri.

sebetulnya nggak terlalu bermasalah asalkan disebutkan sumbernya

very useful information ...@happyphoenix
I as a newcomer is very grateful for your posting this, because I am still a lay in this social media

postingan anda cukup bermanfaat bagi saya,semoga kedepannya tidak adalagi yang mengambil foto dari web atau Google.terima kasih banyak atas informasinya

terima kasih kembali :)

Mantap 👌 bang @happyphoenix saya setuju, di usahakan akan kreasi sendiri

@happyphoenix kalau hal seperti itu terjadi,apakah akun steemitnya bermasalah bg??

nggak juga asal untuk postingan selanjutnya menggunakan karya original atau menyebutkan sumbernya :)

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69647.78
ETH 3689.98
USDT 1.00
SBD 3.23