You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemian Pemula, Banyak PR Yang Harus Anda Pahami, SPAM Selalu Menjadi Masalah di Steemit ( Panduan Steemit Bag#9)

in #busy6 years ago

Pembahasan mengenai komentar yang bermutu juga pernah saya tanyakan di postingan saya bang @abunagaya. Hal ini disebabkan saya sebagai pemula di Steemit yang masih mendalami dan memahami bagaimana sistem dari Komentar di Steemit ini. Sejujurnya saya juga merasa harus adanya indikator mengenai komentar yang dikategorikan tidak spam dan spam yang dibuat oleh Developer Steemit. Kenapa saya katakan demikian, Saya banyak melihat Steemit pemula yang masih belajar dan belum paham mekanisme bermain di Steemit memberikan komentar "Upvote back, Sudah di Upvote, Follow back dan lain sebagainya" termasuk saya sendiri.
Sebelumnya saya ucapkan kepada bang @abunagaya yang tidak henti-hentinya untuk memberikan pengetahuan kepada steemit indonesia.

Bolehkah saya reestem Artikel ini bang? @abunagaya

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67489.05
ETH 3760.70
USDT 1.00
SBD 3.70