Pasangan sekarang dan Saya Melihat di Puncak Bogor.

in #busy6 years ago

Taman Bogor adalah tempat yang sangat bagus untuk berjalan-jalan.
Dari waktu ke waktu, saya menikmati berjalan-jalan di taman ketika saya punya waktu luang.

Suatu hari saya melihat satu pasangan tua sedang makan siang di taman.
Saya hanya mengambil foto mereka, karena pemandangan dari pasangan itu sangat bagus.

image

Kemudian saya pergi untuk melihat-lihat taman.
Saat itu mawar berada di puncaknya.

Sekali lagi saya melihat pasangan itu mengambil foto-foto bunga di tepi jalan secara kebetulan.
Tentu saja saya mengambil foto-foto mereka.
Mereka terlihat sangat cantik.
Mereka jatuh ke bunga.

image

image

image

Bayangkan, jika Anda dapat mengherankan keindahan bunga dengan pasangan Anda di taman, ketika Anda semakin tua hingga 80 tahun, hidup Anda harus dikatakan berhasil.

Setelah melihat pasangan itu, aku bisa melihat patung-patung yang mengingatkanku pada pasangan yang cantik di taman.
Sebelum pasangan itu, saya tidak begitu memperhatikan.

Di bawah ini adalah pasangan yang hitz.

image

image
italicAku Sangat Bahagia Jika Kamu Bahagia Di Dekat Ku, Bukan Di Dekatnya
Bahagiaku NYATA bukan hanya di chat Wa

image
Pegang erat tanganku jika kamu merasa nyaman, bertahanlah denganku jika kamu merasakan ada kebahagiaan .

Cinta membuat hidup kita luar biasa

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59