The answer is in want

in #busy6 years ago

image

Setiap Saat aku selalu mengingat mu
aku kadang berpikir
mengapa yah?

Kesepian ku Selalu di isi oleh Bayang mu
Dan kegelisaan ku
di sebabkan oleh
kekurangan diri mu
Mungkinkah engkau adalah belahan jiwa ku

Seandainya Kalau waktu bisa berulang kembali
maka aku orang yang paling bersyukur
Sebab takan ku lepas

kelemahan mu
di depan mata ku
Dan takan ku biarkan
Air mata mu menetes
di setiap Langkah kehidupan

Inggris

Every Time I always remember you
I sometimes think
why yah?

My loneliness is always filled by your Shadow
And my anxiety
caused by
your lack of self
Could it be that you are my soul mate

If time can repeat itself
then I am the most grateful person
Because I takan loose

your weakness
in front of my eyes
And let me let it
Your tears are dripping
in every Step of life



thanks for your support my blog
I hope you like it

@jakir

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54