Anak Pertama

in #busy6 years ago

IMG-20180520-WA0005.jpg
Putra pertama saya dengan istri tercinta kami beri nama ALFARIZQI RASYA. Sebenarnya kami ingin memberi nama Hafizd alfarizqi rasya namun ternyata nama hafizd telah di belikan kepada keponakan saya, kami baru mengetahuinya ketika umurnya baru 2 hari.

IMG-20180520-WA0004.jpg

Aliran darah ke bayi terganggu, saya yang duduk langsung panik tapi saya masih bisa mengontrol karena saya tahu istri saya bisa langsung menangis, karena kami berdua dari medis kami tahu secara pasti akibatnya bila aliran darah tidak bagus. Tampa basa basi dokter menyuruh kami untuk langsung menginap, saya coba bertanya berharap bisa ke esok harinya karena saat itu sudah malam.

Setelah dua hari di rs jadwal operasi pun trlah di tentukan, masalah baru muncul ketika perawat menyuruh kami menyiapkan sekantong darah o positif dimana bulan puasa orang sangat sulit. Alhadulillah allah menunjukan jalan, kami mendapatkan sekantong darah o dari pmi sigli, walau pada prosesnya mereka heran kenapa kami keluarga yang datang kesana bukan pihak rs yang menghubungi mereka.

IMG-20180520-WA0003.jpg

Semoga kehadirannya membawa berkah buat kami diakhirat nanti.
Salam dari Rizqi untuk warga busy.com

Sort:  

This post has received a 0.26 % upvote from @drotto thanks to: @jeffryphysio.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70245.15
ETH 3761.26
USDT 1.00
SBD 3.99