Aplikasi Gratis Isi Pulsa (NSC Reload)

in #busy6 years ago

Salam Sejahtera Buat Teman-teman stemians diseluruh dunia khususnya indonesia. Kali ini saya ingin membahas sebuah aplikasi dari aceh dimana aplikasi ini memudahkan saya mengisi pulsa hp pembayaran listrik prabayar.

Screenshot_2018-05-31-20-55-56.jpg

Cara yang simpel, transaksi yang mudah membuat saya masih setia memakai aplikasi yang satu ini, tidak hanya pemakaian pribadi kadqng saya juga mengisi untuk teman teman sekitar. Lumayan buat beli paket internet. Karena saya memakai aplikasi otomatis saya harus terhubung dengan internet. Toh walau gak pakek aplikasi saya juga harus ada paket. Hehe

Cara daftra gampang banget silahkan download aplikasi di play store. Tulis saja Nsc reload ini tampilan nya untuk memudahkan teman teman

Screenshot_2018-05-31-20-55-03.jpg

Nanti akan tanpak seperti ini

Screenshot_2018-05-31-20-55-10.jpg

klik nsc reload dan install

Screenshot_2018-05-31-20-55-21.jpg

untuk bisa masuk ke aplikasi ini kita cuma perlu mendaftar. # 100 Gratis kok. Cukup tulis Nama, no telp yang mau di daftar dan domisili. Nanti akan di kirim id agen kita. Silahkan hub wa saya kalau ada kendala 085277673360

Screenshot_2018-05-31-20-55-46.jpg

setelah terdaftar kita juga bisa mendaftar orang lain dengan mengambil komisi, saya rasa semua sudah tahu akan hal ini, saran saya jangan buat mark up terlalu mahal cukup 25 atau 50 saja.

Screenshot_2018-05-31-20-56-13.jpg

Demikian dari saya.
Rachmat jeffry
Wa 085277673360

Aplikasi android NSC Reload adalah aplikasi mobile gratis untuk member-member setia NSC Reload di mana pun berada. Aplikasi ini memudahkan Anda dalam melakukan berbagai transaksi seperti pengisian pulsa, pembelian token listrik, pembayaran tagihan pasca bayar, pembelian voucher game, dll.
Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah melakukan pengecekan harga pulsa terkini, melihat rekap history transaksi, history perubahan saldo Anda, aktivitas downline, chatting dengan customer service, dan lain sebagainya.

Fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasi:

  • Pengisian pulsa/pembelian token listrik
  • Pembayaran tagihan pasca bayar (Listrik, PDAM, TELKOM, dll)
  • Pembelian voucher internet
  • Pembelian voucher game
  • Fitur chat messenger yang terhubung langsung dengan engine server pulsa kami
  • Fitur chat dengan customer service
  • Cek saldo & informasi akun
  • Cek harga realtime
  • Penambahan saldo dengan sistem tiket
  • Cek rekap history transaksi
  • Cek rekap history perubahan saldo (transfer saldo, tambah saldo, transaksi, dll)
  • Lihat agen downline beserta aktivitas transaksi agen downline
  • Fitur mendaftarkan agen downline
  • Transfer saldo ke agen downline
  • Fitur App Lock untuk mengamankan aplikasi dari tangan orang lain
  • Fitur cetak struk utk berbagai jenis transaksi via bluetooth, support berbagai macam printer thermal dgn ukuran kertas 58mm dan 80mm.
  • Fitur cetak struk utk penambahan saldo ke agen downline
  • dll
    Fitur akan terus kami kembangkan agar dapat selalu dapat memberikan yang terbaik.
Sort:  

This post has received a 0.17 % upvote from @drotto thanks to: @jeffryphysio.

Congratulations @jeffryphysio! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69450.75
ETH 3678.92
USDT 1.00
SBD 3.81