Kumbang Yang Tersesat

in #busy6 years ago

Hallo sahabat semua dimanapun Anda berada..!!

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan sesuatu yang saya temukan kemarin malam ditempat kediaman saya, tepatnya di dalam bak air kamar mandi saya. Sesuatu yang saya sebutkan tadi merupakan seekor kumbang yang tersesat dan terhayut kedalam bak air.

Ketika saya hendak mengambil wudhu untuk menunaikan kewajiban saya sebagai makhluk ciptaan Tuhan, yaitu solat 5 waktu. Saya awalnya agak terkejut dengan adanya seekor kumbang biru yang hanyut kedalam air yang ada di bak kamar mandi saya. Saya juga tidak habis pikir kenapa kumbang itu bisa hanyut, apakah dia tersesat atau baru saja lepas dari cengkraman sang pemburu malam.

Saya kasian melihatnya, lalu saya menolongnya keluar dari air yang bagi kita tidak seberapa dalamnya, tapi bagi seekor kumbang ini merupakan sebuah sungai yang sangat luas. Dan pada akhirnya kumbang itupun terbang pulang menemui keluarga tercinta.

Itulah sedikit cerita saya hari ini. Terimakasih atas perhatian Anda. Salam

By @mamarey

Sort:  

Congratulations @mamarey! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62121.36
ETH 3004.20
USDT 1.00
SBD 3.71