Sosok Mr.Zubli Zainordin

in #busy6 years ago

Mr_zubli_nurdin.jpg

Hello Mr.Zubli Zainordi, jujur saja saya pribadi dan beberapa teman-teman juga sobat-sobat semua merasa belum begitu kenal dengan tuan. mohon maaf apabila dalam kata-kata mungkin sulit kami pahami, mungkin karena bahasa agak berbeda.
saya pribadi @medios jujur saya belum memahami bagaimana kelakuan atau kebiasaan tuan. karena kita kenal melalui media sosial ini. tapi tidak pernah bertatap muka langsung . namun saya pribadi sangat berterimakasih sama tuan karena banyak memberikan semangat buat saya dalam mengembangkan steemit ini. thanks you @zublizainordin, sukses selalu buat tuan.

Sort:  

I appreciate your support, thank you. Upvoted.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68500.64
ETH 3751.22
USDT 1.00
SBD 3.65