ULAR MISTERIIIIIII

in #busy6 years ago (edited)

Pagi ini saat saya membuang sampah ke belakang rumah, tiba-tiba saya dikejutkan oleh seekor ular yang sedang menggulungkan badannya diatas kursi bekas, ukurannya memang tidak terlalu besar tapi sangat panjang dan saya yakin ular ini merupakan keluarga cobra hitam africa yang disebut black mamba dan sangat berbisa. Dalam keadaan yang sedikit panik sayapun berusaha mencari kayu untuk membunuh ular tersebut jangan sampai dia lari dan membahayakan penduduk lainnya. Tak lama kemudian kayu dapat sayapun berlari mendekati ular yang mulai turun dari kursi untuk melarikan diri. Hia....t.. Plak......!!! Segenap kekuatan saya pukul ular tersebut dan benar saja dia terdiam tanpa bergerak sidikitpun. "Cepat pula matinya itu ular" pikir saya. Setelah saya dekati, sebuah misteri muncul, seekor ular yang dari tadi sudah membuat saya panik ternyata hanya karet bekas. Siapa yang meletakkan karet bekas tersebut diatas kursi dengan gulungan begitu sempurna? Ini misteri yang akan saya ungkap secepatnya.
image

Sort:  

Hahaha, anda tertipu..
Itu harus di ungkap secepat mungkin.

Udah saya selidiki,,,,rupanya kawan saya yg krjanya kek gitu

Hahaha, kasian deh kamu kenal tipu.
Siapa yang kerjaannya kayak gitu ??

Si mae boss,,,emag dia dh bawaan dri lahir,,hahaa

Hahah, Yaya mantap.
Bereskan saja si Mae itu bisa.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68706.20
ETH 3751.71
USDT 1.00
SBD 3.76