rata rata nilai

in #busy6 years ago

Hari ini @hamdanimulya atau @hamdanispd menghasilkan blog ke 200-nya. Saya mulai memikirkan waktu dan kontribusi reguler. Aku bertanya-tanya apa rata-rata itu. Berapa banyak posting yang dibutuhkan selama berapa bulan untuk memperkuat posisi 'baik' di masyarakat? Saya mengerti bahwa pertanyaan saya memiliki variabel yang berlebihan tanpa tujuan yang spesifik. Jawaban saya tidak dapat diketahui.

Namun, saya masih bertanya-tanya tentang rata-rata.

Pendapat saya adalah rata-rata menjadi tidak relevan karena penentuan individual tidak terukur. Waktu dan keadaan juga ikut berperan. Niat pribadi bisa berubah.

Meskipun demikian, nampaknya 12 bulan diperlukan untuk membangun pengikut setia. Ini nampaknya merupakan persyaratan tanpa memperhatikan kualitas konten.

Pengeposan reguler juga diperlukan, namun rata-rata frekuensi tampaknya turun antara 1 dan 5 kali sehari untuk steemians yang dipersembahkan secara serius. Kualitas konten adalah faktor besar lagi.

Saat ini saya bertekad untuk membuatnya terlepas dari rata-rata. Saya bertanya-tanya berapa banyak pemula yang mengerti tekad keras kepala yang dibutuhkan?

Inilah kecantikan hari ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66795.37
ETH 3087.77
USDT 1.00
SBD 3.72