kupu kupu (butterfly)

in #butterfly6 years ago

kali ini saya akan membahas sedikit tentang kupu kupu (butterfly)
mungking sekarang anda jarang melihat kupu-kupu
di karenakan kupu-kupu mulai langka di belahan bumi Indonesia bahkan mungkin di dunia,
berikut beberapa gambar kupu-kupu

  1. image
  2. image
    foto di atas adalah kupu-kupu yang ada di indonesia yang saya temukan beberapa hari yang lalu,kalau jenisnya saya kurang tau karna saya bukan pecinta kupu-kupu, mungkin agan agan tau jenis apa kupu2 ini?
    di karenakan kupu-kupu sekarang mulai langka pemerintah mulai menetapkan beberapa kupu-kupu (butterfly) dalam lindungan atau dilindungi

demikian dari saya fatimahbluek lebih dan kurang saya mohon maaf
wasalam

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71443.06
ETH 3660.17
USDT 1.00
SBD 3.73