Smartphone Photography 📱 || Biarkan Saya Sekarang Menjadi Ulat, Berharap Suatu Hari Nanti Bisa Menjadi Kupu-kupu Yang Indah

in #butterfly6 years ago

Saya bersedia menjadi cacing yang buruk. Saya juga harus bisa menjalani hidup sebagai kepompong yang tak berdaya. Saya yakin tekad dan kerja keras saya suatu hari akan menjadi kupu-kupu yang indah. Menari di antara bunga-bunga dan menyebarkan keindahan dunia

image

Ada fase di mana ulat yang menjijikkan berubah menjadi kupu-kupu yang indah, begitu juga dengan saya

image

Kupu-kupu memberi keindahan dengan singkatnya kehidupan.

image

Terkadang Tuhan menempatkan rahmatnya di tempat yang tidak menarik minat orang. Kadang-kadang Tuhan dengan sengaja menyembunyikan rahmatnya di luar momentum yang tak terduga oleh siapa pun. Terkadang Tuhan menyelamatkan kita dari bencana. Sebelum menjadi kupu-kupu yang indah, dimanakah keindahan ulat?

image

Kata mati adalah prasangka manusia dari transformasi biologis ke dimensi berikutnya. itu seperti ulat, lalu kupu-kupu. dan kita hidup dalam prasangka, mari kita menganggap semua ini sebagai yang benar

@steem-good

image

Gambar foto kupu-kupu ini saya temukan di pinggiran sawah menggunakan Kamera: Samsung SM-N950F / F1,7 / 4,30mm.

Terimakasih buat sahabat steemians/ eSteem yang telah melihat postingan ini dan semoga anda tentunya seorang fotografi menyukai postingan ini.

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-22T16:16:21
Account Level: 0
Total XP: 19.50/100.00
Total Photos: 3
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62133.38
ETH 2905.43
USDT 1.00
SBD 3.59