Berikut Tutorial untuk mendapatkan uang Dolar di Byteball !!!

in #byteball6 years ago

Hallo Steemians

Sekarang lagi banyak yang mencairkan dolar gratis dari Byteball. Saya akan memberitahukan bagaimana caranya.

Saya yakin beberapa dari Anda sudah pernah mendengar tentang Byteball Airdrop? Tapi kebanyakan Steemians tidak tahu cara agar bisa mendapatkannya. Saya akan mencoba untuk memberi tutorial, Semoga sahabat semua bisa menikmatinya.

Ini luar biasa, saya sudah melakukannya dengan akun saya !!!

Hadiah diberikan ke akun Steem sebagai berikut:

Reputasi Steem di atas 30: Anda mendapat hadiah $ 10

Reputasi Steem di atas 40: Anda mendapat hadiah $ 20

Reputasi Steem di atas 50: Anda mendapat hadiah $ 40

Reputasi Steem di atas 60: Anda mendapatkan hadiah $ 80

Reputasi Steem di atas 70: Anda mendapatkan hadiah $ 160

Yang harus Anda lakukan adalah pergi di sini dan klik link ini: https://steem-byteball.org/#BADA7HOVBQ4G7PPR3O5SU2DIIYTZKUXW

Kemudian Unduh Dompet

image

Dan pilih yang sesuai perangkat anda.

image

Setelah selesai, Anda pergi ke "Obrolan" dan "bot store" dan klik "Steem attestation bot",

image

image

image

Kemudian klik tanda ... Yang ada disudut, dan klik "masukkan alamat dompet saya"

image

dan anda akan disuruh untuk mengkonfirmasi akun steemit anda melalui steemconnect!

image

Setelahnya anda mengkonfirmasi akun steemit anda melalui Steemconnect, kembali lagi ke Obrolan tadi dan klik "Public" atau "Private"

image

Yeeesss. Anda sudah berhasil melakukan semua tahapan. Dan tunggu Bonus akan masuk ke Dompet anda.

image

image

Hadiah dibagi 50/50 antara uang tunai ( bisa anda cairkan langsung ke akun Bitcoin anda) dan kontrak cerdas yang akan menahan byte untuk Anda selama setahun sampai mereka menjadi cair di dompet Anda lagi!

Goodluck dan dapatkan uang gratis Anda !!!!

Jangan lupa berbagi Ilmu dan rezeki dengan Sahabat Steemians lainnya, Klik saja link yang saya posting diatas. Jika ada yang ingin ditanyakan, langsung tanya dikomentar Postingan saya ini!!

Note: untuk cara mentransfer dan mencairkan ke akun bitcoin akan saya posting selanjutnya

Terima Kasih!!
Salam

Sort:  

Hello, hai @dijetechili! Ini tulisan yang menarik.. sudah kami resteem ke 7663 follower yah.. :-˃ Sudahkah kita mengklaim airdrop dari Byteball?. (Secuil kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Terima kasih @puncakbukit
Yang pastinya secuil itu akan bermakna jika kita sama2 merasakannya😎😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60895.62
ETH 2917.92
USDT 1.00
SBD 3.58