Memancing selera dengan bentuk dan ras

in #cake6 years ago

image


Pulang kerumah setelah kerja memang melelahkan, apalagi banyak laporan ini itu yang harus dipersiapkan. Lapar juga tidak mau mengalah, perut serasa seperti diiris meminta makan. Ketika sampai dirumah yang utama didekati adalah meja makan. Ternyata di atas meja makan ada bolu keju yang telah menanti saya, ini rejeki anak shaleh namanya. Melihat bolu keju bukan langsung mengambil sesuatu untuk memotong, malahan yang saya ambil adalah handphon di saku celana dan memotretnya. Hehehee,,, Sekarang saya baru sadar jika steemit telah membawa saya dalam pengaruhnya. Tetapi jika tujuannya baik maka saya akan bersyukur karena steemit ini. **cerita sepulang kerja** # Follow me @harrycan

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60955.99
ETH 2884.24
USDT 1.00
SBD 3.63