Sort:  

Hahaha Saya gembira mengetahui bahawa anda suka seperti yang saya lakukan, itu salah satu kegemaran saya. Terima kasih atas komen anda, pelukan besar :D

Hahaha I'm glad to know that you like it as much as I do, it's one of my favorites. Thanks for your comment, a big hug :D

Sama sama😁, saya membaca komik candi ketika saya remaja, waktu itu hanya sampai episode ke 8 dan tidak ketemu untuk episode 9nya, ceritanya bagus dan sedih juga, saya tidak tahu apakah candi akhirnya dengan teristan atau sama pria lain, jika kamu tahu apakah kamu mau post episode 9 dari candy karena saya masih penasaran dengan akhir ceritanya 😁

Terakhir saya baca itu ketika candy menjadi perawat dan merawat pria yang hilang ingatan dan sepertinya menyukai candy sedangkan Tristan terjebak diantara rasa bersalahnya terhadap teman artisnya

Yah, saya pikir saya akan menjadi spoiler, tetapi Terry tetap dengan Susana dan Candy kembali ke rumah Pony. Orang yang kehilangan ingatannya adalah Albert, yang adalah pangeran dari bukit. Saya tidak suka endingnya, tetapi Anda bisa menontonnya di YouTube, saya rasa ini keseluruhannya. :D

Oh jadi tidak ada yang jadi kekasih candy?😟😞

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62539.74
ETH 3201.83
USDT 1.00
SBD 3.81