Anak Ku

in #cerita6 years ago

Anakku!

Aku ayahmu, yang sudah berusaha mengasuhmu sejak bayi, dan memeliharamu dalam masa mudamu. Bila kau sakit, di malam hari, hatiku gundah dan gelisah. Karena sakit dan deritamu, aku tak bisa tidur dan resah, bagai akulah yang sakit. Lalu air mataku menetas.

Aku ayahmu, yang sudah berusaha menjadi tiang penyangga dari hidupmu, menahan setiap hujungnya, agar kau merasa aman, teduh dan terlindung. Aku kuatkan otot untuk membanting-tulang menghidupimu dan melindungimu.

Aku selalu berusaha mencari sesuap nasi yang berasal dari titisan keringatku sendiri, agar kau tidak terlantar, Aku berusaha bermental baja dan pantang menyerah, demi kau.

Aku merelakan kulitku tersengat panasnya matahari, demi kau. Merelakan badanku berbasah kuyup kedinginan kerana tersiram hujan dan dihembus angin, demi kau. Aku merelakan semua tenaga perkasaku tercurahkan demi kau.

Aku berusaha sabar, tekun serta bersungguh-sungguh merawat dan membimbing kau tanpa adanya keluh kesah, walaupun disetiap perjalanan hidup ini, ada keletihan dan kesakitan kerapkali menyerang.

Aku berusaha berjuang demi mencintai dan mengasihi kau, didalam suasana dan situasi apapun juga, walaupun tidaklah jarang kau melukai perasaanku, melukai hatiku.

Aku berusaha bijaksana dan semampuku untuk memberikan pengertian dan kesadaran terhadap kau, tentang saat kini dan saat mendatang, walaupun seringkali kau tentang

Aku senantiasa brusaha untk mencari dan menemukan cara agar kau dapat hidup dalam kebahagiaan. Berusaha sekuat tenaga serta segenap perasaanku, kekuatanku, kesungguhanku demi kelanjutan hidupmu.
Karna bagi ayahmu, tanggungjawab ini adalah amanah

Anakku! setelah engkau dewasa dan mencapai apa yang engkau cita2kn jgn bals aku dgn kekerasan. Kekasaran, kekejaman, seolah kaulah pemberi kenikmatan dan keutamaan.
Hormati slalu ayahmu, jngan prlakukan aku seperti tetangga jauhmu

YA ALLAH TANAMKN PD ANAKKU RSA BAKTI PADAMU DAN PD ORG TUANYA.. Aamiin Allahuma Aamiin image image image image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66041.52
ETH 3064.94
USDT 1.00
SBD 3.69