Berbagi dan membantu masyarakat dan anak yatim dalam bentuk makanan.

in #charity6 years ago (edited)

apa kabarnya hari ini..
semoga Anda selalu sehat-sehat saja ..
@aldymauliadi saya dari tim #promo-steemrural hari ini melanjutkan misi yang sudah lama saya inginkan. yaitu berbagi makanan kepada masyarakat desa dalam bentuk amal untuk orang miskin dan anak yatim .. hari ini di desa panton. Saya dan orang-orang muda dan masyarakat desa mengadakan buka puasa bersama masyarakat dan anak-anak yatim .. dalam kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini. setidaknya kita bisa membuat orang dan anak yatim tersenyum lebar dan bahagia ketika mereka menerima paket kecil lauk daging kambing untuk berbuka puasa .. dengan seluruh komunitas mencapai 5 ratus orang dan 50 anak yatim di antaranya ... alhamdullillah semua mendapat kuota yang layak untuk mereka ..dalam steemit di mana dapat kita berbagi. Bukan cuma dalam bentuk berbagi ilmu. Namun juga dalam bentuk berbagi makanan..
Ini saya tujukan bukan hanya untuk komunitas namun untuk semua pengguna steemit di seluruh dunia.

image

image
[source]

dalam acara sharing ini kami menghabiskan 5 (lima) ekor kambing. 4 dari kami dapat disumbangkan dari 5 pengusaha kelapa sawit di daerah kami .. dan salah satu dari saya sendiri yang saya beli dengan hasil koleksi SBD saya sendiri. yang saya lakukan sebagai bentuk sosial untuk komunitas dan anak yatim ..
karena mereka pantas menerima semua ini daripada orang kaya yang suka menghabiskan uang di mal atau di supermarket ..
kami menyelesaikan 500 bungkus lauk daging kambing yang kami bungkus dalam bungkus plastik. agar lebih praktis dan mudah bagi mereka untuk dibawa pulang dan memudahkan kami untuk membagikannya ..
Selalu memberikan yang terbaik kepada orang lain.

image
[source]
yang saya ingat adalah satu hal yang pernah saya dengar ..
bagikan dengan mereka yang membutuhkan. karena dalam harta Anda .. masih ada hak orang miskin dan anak yatim. dan juga mereka yang membutuhkannya.
semakin Anda berbagi semakin dekat pintu rezeki

hari ini saya melihat dari semua anak-anak dan juga masyarakat senang dengan apa yang kami berikan .. di sini adalah tempat mata hati kita terbuka dan tersenyum bahagia ketika melihat orang lain bahagia ..

Cobalah untuk selalu berbagi dan lihatlah kebahagiaan yang akan datang kepada anda.

image
[source]
Kegiatan ini saya lakukan dalam aksi berbagi-amal # promo-steem kepada masyarakat desa .. untuk lebih meyakinkan orang bahwa steemit adalah salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat dan juga pengusaha untuk menyelam dan mengenali mata uang digital atau crypto dalam bentuk dari steem ..
dan lebih banyak membuat orang tertarik untuk bergabung di steemit ..
terima kasih kepada semua pemuda dan masyarakat yang telah meringankan tulang untuk membantu semua kegiatan ini ..
dan terima kasih juga kepada semua anggota dari tim #promo-steemrural yang telah mendukung penuh
acara ini ...

image

Acara ini berlansung hingga malam hari.
Dan baru selesai pada jam 23:00 waktu indonesia barat..
Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam bentuk amal dan sosial kami..
Terima kasih..
Dan inilah bentuk amal dan sosial yang saya lakukan..
Semoga anda dapat melakukannya juga.

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63