You are viewing a single comment's thread from:

RE: Lombok-Bali Earthquake Victim Donations (Bilingual)

in #charity6 years ago (edited)

Melihat imformasi saja, Saya tidak tahu bagaimana sebetulnya situasi yang ada, tetapi sudah jelas sangat parah,dan sangat membutuhkan bantuan.
Kondisi ini juga pernah saya rasakan saat Aceh di guncang Tsunami dan saya yakin masyarakat Aceh pasti mengalami ini.
Saya berharap korban tabah menghadapinya.
Tetimakasih buat kakak @mariska.lubis yang sudah menjadi penyambing tangan untuk donasi kami.
Saya disini dengan bebberapa teman komunitas juga lagi menggalang dana Amal
Saya senang menjadi bagian ini
Salam hangat buat kakak dan keluarga
Semangat.....

Ayoooo MARI ULURKAN TANGAN UNTUK DONASI BUAT SAUDARA-SAUDARA KITA DI LOMBOK -BALI

Sort:  

Amin, mari kita sama-sama memberikan yang terbaik untuk mereka...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59071.36
ETH 3001.95
USDT 1.00
SBD 3.66