Mengambil Sisi Positive Kedatangan @cheetah

in #cheetah6 years ago

cheetah.jpg

pixabay

Saat ini saya terus menerima kabar banyaknya akun yang di datangi cheetah dan terkadang steemcleaner,bahkan saya sendiri harus menerima tamu yang bertopeng ini menyertai akun saya setiap saat, memang ada yang tidak beres dengan kondisi saat ini komentar beberapa steemians yang di kunjungi @cheetah, mungkin ada sebahagian yang selalu membenarkan diri , seakan akan dia tidak pernah melakukan kesalahan, dan mulai melapor beberapa akun yang baru tumbuh, ini akan membuat akun tertentu patah semangatnya?

Sisi Positive kedatangan @cheetah

cheetah3.jpg

pixabay

Di steemit ini @cheetah Sebagai tim penegak anti plagiansi, cheetah bekerja sebagai auto bot yang akan mendeteksi konten yang hampir mirip dengan kedekatan beberapa persen dari isi post dengan link post yang dikirim, ada juga kasus antara isi postingan dengan link yang dikirim tidak sama, mungkin dia khilaf kali ya.. :D, sehingga kedatangan cheetah jadi pelajaran bagi anda, ambillah sisi positifnya. dengan adanya beliau dalam komentar akan membuka cakrawala pikiran kita untuk meningkatkan kualitas konten dang menghindari copy paste atau lebih teliti dengan menaruh sumber dalam post.

Meskipun hal ini tidak diharapkan ada sisi positive yang harus kita ambil, kehadiran cheetah adalah sebagai bentuk peduli terhadap konten kita, dan itu sebagai teguran, jika kita malas meningkatkan kualitas konten kapan lagi anda akan mau mengubah cara menulis anda apakah akan terus dengan copy paste? memang sebahagian steemians menggangap cheetah sebagai aib bagi konten yang di kunjunginya. Iya, sisi negatifnya itu, tapi ada kandungan hikmah di dalamnya ?

Di steemit Cheetah bukanlah malaikat maut.

cheetah2.jpg

pixabay

Saya juga bagian dari orang dalam satu minggu ini menjadi pelanggan cheetah, dan terjamin postingan ini juga akan dikunjungi cheetah dalam komentar, bukan karena saya melakukan plagiansi tingkat Internasional atas kasus yang sangat kejam, tapi karena ada sesuatu hal yang terjadi belakangan ini, tapi sudahlah, semua ada hikmahnya, dan ketika saya sudah mengalaminya saya akan berbagi pengalaman ini dengan anda, saya harap postingan ini bisa menjadi pelajaran dan manfaat yang terkandung di dalam.

Steem It, Steem On

Sort:  

Saya rasa ada sebagian steemian yang kurang senang dengan postingan @abunagaya, bisa jadi awaknyan meberikan flag berjama'ah sehingga cheetah cukop bagah di jak kunjong @abunagaya. Tak eloklah meunye na sentimen pribadi sampoe ureung laen hanjet meukarya, yang meunan termasok ciri ureung nyang dengki hate.. Meunye na khilaf bek sampoe meularot meujeu-ét mise karet, nyan meu akai aneuk mit that.
Teutap semangat Abu...

Keberadaan chetah dalam dunia Steemit mendesak setiap karya harus berbeda. Saya sepakat dengan "mengambil sisi positifnya".

Benar abu, tapi saya baru satu kali kedatangan beliau hehehe... Moga tidak pernah muncul lagi di komentar kita.. Dan benar itu ada hikmahnya

ka lagee KPK keudeh di atra nyan @abunagaya. Mudah-mudahan abu bisa cepat lepas dari kejaran atra nyan

setiap apa yang di bentuk memiliki fungsinya masing-masing, begitu pula dengan cheetah,, jadi berfikir dan menerima semua dengan positif adalah gambaran ciri2 orang sukses,,
terus berkarya @abunagaya. salam dari saya @wendi12

Benar abu, tapi saya baru satu kali kedatangan beliau hehehe... Moga tidak pernah muncul lagi di komentar kita.. Dan benar itu ada hikmahnya

chetah bekerja sebagai pendeteksi menggunakan program, dia g tau niat kita mau plagiasi atau tidak. hantam rata hehehe

jadi tergantung pembaca

butoi lam ngeut na bangai robot nyan!

kejadian di postingan terakhir saya -_-

Haaaa icah that cheetah..

PERINGATAN! Pengguna ini ada di daftar hitam saya, kemungkinan sebagai penjiplak plagiator, spammer, atau ID yang dikenal. Harap berhati-hati dengan postingan ini!

saya pernah sekali !

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67169.01
ETH 3130.09
USDT 1.00
SBD 3.82