repeat introduce my self

in #cheetah6 years ago (edited)

NAMA SAYA :

@stimfayer


saya sedikit heran sama akun saya. karena dalam beberapa minggu ini. akun saya tidak pernah mendapatkan klaim reward lagi. padahal, postingan saya dan juga reblog yang saya lakukan sudah sangat banyak. bahkan ada yang sudah melebihi waktu estiminasi-nya.

maka dari itu, saya sebagai pemilik akun/pengguna steemit. ingin mengajukan mendapatkan jawaban dari pengguna steemit lainnya. terutama pada akun yang selalu MENGOMENTARI, MENGINGATKAN, MELAPOR, MENGGANGGU DAN JUGA MENGHAPUS PENGHASILAN postingan orang lain jika terdapat kesalahan atau menyalah gunakan akunnya Seperti @cheetah @steemcleaner dan juga beberapa akun lainnya.


kenapa saya tidak pernah mendapatkan klaim reward lagi?

MOHON JAWABANNYA : [................]


image
#source:image


Sort:  

Posting keren ini dan sudah kami upvote yaa.. 😏

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61906.25
ETH 2905.39
USDT 1.00
SBD 3.64