Tetaplah Menjadi Dirimu Sendiri

in #cinta5 years ago

Seketika dalam FIKIRAN ini berkata bahwa saat ini KAMU bukanlah lagi menjadi sebuah INSPIRASI bagiku.
Karena saya SADAR dan sepenuhnya sangatlah sadar bahwa ada seseorang yang telah menanti, dan lebih mampu mengubah JALANKU yang dulu sangatlah TERSESAT.
Dan lebih tau BAGAIAMANA saya MENYAPA dunia ini.
Juga lebih tau bagaimana LANGKAH yang harus KUPIJAK.

Bagiku semua HASRAT, IMPIAN, JANJI, ANGAN, serta HARAPAN yang indah bersamamu sudah TERKUBUR bersama LUKA, KECEWA, KASIH SAYANG, CINTA, KETULUSAN juga KESETIAAN yang ikut terpendam menjadi satu.

Dan ada kata SELAMAT bagimu dariku untuk kata SELAMAT TINGGAL.

Yaaah saya, Tersenyum atas apa yang telah kudapatkan, serta apa yang aku peroleh saat ini.
Bagiku ini adalah sebuah jawaban indah dalam setiap lantunan do'aku.

Perlu di ketahui juga, sesakit apapun yang ku rasa saya tidak pernah menuntut sebuah dendam atau rasa benci.
Karena tidaklah perlu bagiku apabila sebuah PENGHIANATAN di balasa dengan sebuah HUJATAN.
Hanya saja perlu di syukuri dan perlu di abadikan dalam buku kisah hidupku.

Tidak selamanya dan tidak perlu lagi aku berlarut - larut dalam kesedihan ini.
Melupakan tidak mudah selayaknya MENCINTAI.
Butuh waktu yang sangat panjang untuk semua ini karena saya bukanlah seperti apa yang orang fikirkan.

Yah, memang benar Banyak orang TERTAWA DI DEPAN LAYAR, tetapi DIBELAKANG LAYAR DIA MENANGIS MERATAP dengan apa yang saat ini DI DAPATKAN seperti apa yang saat ini kurasakan.

Sekian dulu cerita saya dan motivasi dari saya untuk anda para pembaca semoga ini bermanfaat bagi kalian semua.

Yang sudah punya pasangan tetaplah sayangi pasanganmu sebagaimana kamu mampu menjaga dirimu.
Dan bagi anda yang masih sendiri tetaplah berdiri tegak dan jangan menyerah karena ada saatnya untuk anda akan bahagia dalam waktu yang sudah di tentukan.
Tetaplah berdo'a agar semua seperti apa yang ada dalam fikiran serta impian anda.

See You...... 😊

PENULIS
Khais Eko Prasetyo

INSTAGRAM : jangkiz_

Sort:  

Congratulations @sakkarepe! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

The new SteemFest⁴ badge is ready
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66167.71
ETH 3014.78
USDT 1.00
SBD 3.73