Support #burnsteem25 | Betterlife The Diary-Game | My Activity | Payment via Charity Account @null 25% and @adollaraday 10%

in #club752 years ago
Note : I dedicate it to charity accounts @null 25% and @adollaraday 10% #burnsteem25 campaign

IMG20220620212104.jpg
Es krim favorit saya

Hai sahabat semuanya apa kabar dimana saudara steemian berada dan selamat menjalankan aktivitas nya masing-masing. Baik lah seperti biasa di economic-diarygame saya kali ini seperti biasa sebelum melanjutkan perjalanan jauh saya senantiasa saya dengan kewajiban saya untuk membantu pekerjaan di rumah yang sering saya kerjakan dan sudah menjadi tanggung jawab saya untuk meringankan beban pekerjaan orang tua saya dan tidak lupa di ketika pagi saya terbangun lebih awal di karenakan bunyi suara alarm di ponsel saya tandanya saya segera bangkit dari tempat tidur dan segera menunaikan ibadah shalat subuh terlebih dahulu dan kemudian setelah selesai saya menunaikan ibadah shalat saya segera ke dapur untuk memasak air untuk membuat teh dan juga memasak menu sarapan pagi untuk keluarga tercinta saya di rumah dan setelah siap semuanya saya sarapan terlebih dahulu hingga siap dan saya pun segera masuk ke kamar untuk membersihkan dan membereskan tempat tidur yang berantakan dan segera mandi-mandi agar fresh badan dan juga pikiran yang masih agak ngantuk. Namun setelah nya saya menelepon teman saya dan mengajak nya jalan-jalan ke mall Suzuya sambil mencari barang keperluan dapur di sana.

IMG20220620211901.jpg

Namun tepat jam 10:00 wib saya bersama teman saya segera ke Mall Suzuya seputaran kota Lhokseumawe tempat kelahiran saya dan merupakan kota tercinta saya dan di sana kami harus mengenakan masker agar di bolehkan masuk dan sudah menjadi aturan di sana namun saya di saat berada di pusat mall Suzuya saya melihat ada yang menjual es krim dengan banyak varian rasa dan dengan rasa penasaran saya segera ke sana bersama teman saya untuk melihat-lihat dan membeli nya dan saya pun hanya memilih tiga varian rasa saja dengan rasa buah dan rasa coklat dan harga nya pun lumayan murah seharga 20.000 IDR / 7.000 Steem dan tidak harus menunggu lama akhirnya pesanan saya siap dan segera membayarnya di sana.

IMG20220620212031.jpg

IMG20220620212007.jpg
Varian rasa buah yang segar

Adapun dengan varian rasa yang sangat banyak dan saya pun hanya memilih tiga varian rasa kesukaan saya dan saya pun setelah siap di sana segera melanjutkan untuk berbelanja beberapa barang di sana dan setelah siap semuanya kami langsung melanjutkan perjalanan ke seputaran kota sambil menikmati suasana di daerah sana sebelum melanjutkan perjalanan pulang dan menghabiskan waktu hingga sore hari di sana dan kami pun tidak sempat pulang siang dan sarapan di warung di sana yang berjualan di gerobak di pinggiran jalan dan sambil menikmati suasana hari yang indah. Nah begitulah aktivitas saya di saat berbelanja dan juga kegiatan saya semoga teman-teman semuanya menyukai apa yang saya bagikan 🤗❤️

CC @pennsif @adollaraday @steemcurator01

Salam hangat saya @nurafniaulia

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69928.66
ETH 3631.91
USDT 1.00
SBD 3.21