Memperkenalkan Cobinhood - Pertukaran Crypto dengan Zero Trading Fee! Bagian 1 Ulasan Saya.

in #cobinhood6 years ago (edited)

MENULIS DALAM BAHASA INDONESIA,!



Terima kasih @starkerz yang telah mempublikasi gambarkan pertukaran ini untuk perhatian saya dalam pandangan pertama memiliki format yang bagus, dan memiliki alat yang sesuai dari situs yang sudah ada seperti #Bittrex-plus !, mereka menjalankan koin mereka sendiri (COB) dan memiliki dukungan ekstra untuk meluncurkan (ICO), koin dengan tetes gratis bahkan nol biaya perdagangan !, Mari kita lihat lebih detail ..

Gambar credits @starkerz
image



> Jadi saya telah membaca postingan @starkerz tentang cobinhood. Anda dapat melihat posting Starkerz tentang ini:

https://steemit.com/cobinhood/@starkerz/is-cobinhood-undervalued-get-paid-to-review-oracle-d-first-challenge
Setelah itu saya belajar apa yang di katakan oleh @starkerz, jadi saya ada sedikit penasaran.



Setelah mengerti apa yang dikatakan @starkerz, saya langung ingin Menjadi bagian dari cobinhood.
Tidak memikir panjang Lalu saya memutuskan untuk mendaftar / bergabung dengan cobinhood. Saya mulai memasuki situs web resmi cobinhood;

https://cobinhood.com

Akhirnya saya terbawa ke halaman cobinhood:

image
image



>Setelah saya isi semua saya mulai mendaftar. Kemudian saya harus mengkonfirmasi akun cobinhood melalui email. Setelah saya mendapatkan email, maka saya mengaktifkan akun saya.

image



Setelah masuk kembali ke halaman rumah Dan ternyata aplikasi cobinhood tersedia di playstore. Anda dapat mengunduh aplikasi cobinhood Di sini:

image



Sekarang saya sudah memiliki akun cobinhood yang memiliki banyak kelebihan dan kegunaan.
Saya akan terus mempelajari ini.
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @starkerz yang telah membuat posting tentang cobinhood jadi saya sudah memiliki akun cobinhood ini sekarang.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62981.24
ETH 3034.31
USDT 1.00
SBD 3.75