Mengenal lebih dalam tentang platform Cobinhood

in #cobinhood6 years ago

Hai sahabat steemian Indonesia

Apa kabar anda hari ini saya harap anda baik - baik saja. saya baru saja membaca postingan saudara @starkerz menuliskan tentang platform Cobinhood. setelah saya membaca postingan saudara @starkerz tentang platform Cobinhood saya tertarik dan ingin tahu tentang platform tersebut. karena saya baru pertama kali mendengar tentang platform tersebut.

1_ESE42cGMJ3iF_o1iHznwuw.png

sumber

Berikut merupakan website daripa Cobinhood : https://cobinhood.com/home.

Capture.PNG

untuk mempunyai akun Cobinhood harus daftar terlebih dahulu dengan cara pilih Create Account.

Capture.PNG

Cara Daftar Akun Cobinhood
1. Pilih Create Account.
Masukkan Email dan password. centang pada I accept dan pada I confirm.

2.PNG

4.PNG

2. Pilih Sign Up.

5.PNG

3. buka email dan lakukan konfirmasi pada email.

6.PNG

10.PNG

4. Konfirmasi akun telah selesai dan berikut tampilan akun Cobinhood.

12.PNG

Terima kasih saya ucapkan kepada saudara @starkerz. Anda juga dapat membaca postingan saudara @starkerz untuk lebih jelas tentang platform Cobinhood disini.

Follow saya @muhammadrizki96

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66021.84
ETH 2981.36
USDT 1.00
SBD 3.70