zero fee cryptocurrency Exchange || Ulasan ICO COBINHOOD # 1

in #cobinhood6 years ago

Terima kasih kepada @starkerz untuk menarik perhatian saya ke bursa ini.
image

Saya telah melihat begitu banyak ICO ini memiliki kesamaan dengan pasar yang belum pernah mereka penuhi semacam topi ICO mereka dan kemudian mereka bergumul di bursa selama satu bulan dan kemudian saya tahu di mana mereka baru saja meledak karena orang-orang semacam mendapatkan konsep dari apa produk itu atau layanan yang mereka tawarkan dan untuk saya, saya pikir Anda tahu kapan tahap awal dari itu dan ada saya pikir ada potensi besar yang sangat besar dengan Cobinhood di sini.

                                                                                 Sumber

Tim:

Yang penting adalah saya selalu melihat tim dan mereka memiliki tim yang sangat kuat sehingga Anda mendapat Popo Chen di sini Anda tahu itu datang di sebagai pengusaha antusias energik yang sangat muda dan tidak hanya itu dia punya backtrack yang kuat Rekam yang mendukung semua co-op jadi. dia meluncurkan tujuh belas media aliran media nomor satu di Asia yang sangat besar untuk seperti pria muda dan mengesankan seperti yang Anda tahu dan para investornya mendapat pengembalian 20 kali lipat jadi ini adalah jenis barang di sini saya ingin mendengar yang baik ide-ide dan kemudian saya ingin mendengar Anda tahu bagaimana orang-orang telah dieksekusi karena Anda dapat memiliki ide bagus tetapi jika Anda tidak mengeksekusi Anda tidak punya apa-apa.
image

Wei-Ning Huang memiliki pengalaman kerja tiga tahun di Google selama tiga tahun. Sebelum itu, ia adalah seorang kontributor open source yang aktif dan bekerja di ruang open-source selama lebih dari lima tahun. Dia adalah seorang pria cerdas yang sangat berbakat dan mereka tidak membiarkan siapa pun melalui pintu di sana sehingga Anda tahu dia punya latar belakang mereka pemahaman mendalam sumber terbuka dan ada beberapa orang hebat lainnya di tim tetapi dua orang ini bagi saya menonjol sangat
image

Zero Trading Fee:
image

image

Yang penting adalah tidak ada biaya perdagangan yang brilian yang Anda tahu kita dapat membandingkannya dengan Binance yang merupakan yang lain yang baru saja diluncurkan juga tetapi apa yang mereka tidak miliki adalah perdagangan spot, perdagangan margin yang pernah saya lihat begitu sejauh ini. Jadi, ini adalah tambahan yang bagus terutama untuk para investor yang lebih berpengalaman dan juga mereka yang ingin berdagang. Kami tahu pasar sedang melaju, Anda dapat melacak perdagangan margin juga jadi itu pilihan bagus juga.

Mesin Pesanan Kinerja Tinggi:
image

Hal lain adalah bahwa mereka memiliki mesin pencocokan mereka sekarang ini benar-benar akan mempercepat perdagangan Anda tahu itu akan mengambil latensi ke milidetik dan mereka dapat melakukan 1,1 juta pesanan per detik. Sekarang ya saya sudah di Delta eter dan hal-hal dan itu hanya kerja keras adalah cara terbaik yang bisa saya jelaskan ini akan menjadi saya sangat menantikan perdagangan instan ini benar-benar brilian.

Bersambung.........

jika Anda menyukai suara pertukaran, maka akan lebih baik jika Anda menggunakan Link ini untuk bergabung dan menggunakan layanan mereka karena ini termasuk kode rujukan yang akan menghasilkan kami berdua menerima token gratis di Cobinhood!

Kunjungi situs web COB: https://cobinhood.com/home
Buka di sini untuk berpartisipasi dalam karunia Info oleh @Starkerz

salam saya @raisaa

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61035.98
ETH 2886.89
USDT 1.00
SBD 3.67