Segelas Kopi Menjelang Pagi

in #coffe6 years ago

Hai sahabat steemian dan selamat pagi, apa kabar semuanya sehat aja kan.

image

Saya sangat suka minum Kopi, dari segi Kopi apa saja. Apalagi di waktu pagi, sambil menikmati cahaya matahari pagi. Kalau bisa di bilang saya minum Kopi sehari hampir 4 atau 6 kali sehari, itu pun kalau saya lagi di luar (warung) sama teman-teman.

| Jika seseorang sudah candu Kopi, sudah agak susah untuk memberhentikan, sama seperti orang kecanduan Merokok. Mungkin Kopi mempunyai efek tersendiri, karna saya sering membaca artikel di media sosial, kopi itu bisa membatu meningkatkan memori jangka pendek manusia, tapi bagi saya itu musatahil.

Sedangkan Kopi itu bisa meredakan sakit kepala, karna Kopi mangandung kandungan kafein, seperti aspirin.

Nah, sahabat steemian. Sangat menarik jika kita penikmat Kopi, apalagi kita lagi berkumpul sama teman atau keluarga, pasti belum pas jika belum di sediakan segelas Kopi untuk saling berbincang-bincang atau saling tukar pendapat.

Maka ini lah hal sedikit menarik dari saya jika kita pencinta Kopi, karna saya sudah menjelaskan sedikit hal yang Positif atau Negativ. tentang Kopi.

image

Follow @zulfikri17

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by zulfikri17 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61497.86
ETH 2992.94
USDT 1.00
SBD 3.69