Kopi dan Diskusi

in #coffee6 years ago

Minggu siang ini saya dan beberapa teman saya yang sama-sama pengguna steemit melakukan kegiatan seperti biasa. Ya kegiatan nongkrong di warung kopi hehe. Tapi kali ini berbeda, kenapa berbeda ? Soalnya nongkrong kali ini tidak hanya sekedar bermain game tetapi lebih untuk berdiskusi mencari ilmu tentang steemit.

image

Maklum saya masih pemula di dunia steemit ini. Dan masih harus banyak belajar dari teman-teman saya ini yang sudah duluan terjun ke dunia steemit ini.
Lantas hal apa saja yang kami diskusikan ? Hal yang kami diskusikan tentang bagaimana cara menulis dan hastag yang harus kami tulis sebagaimana perlu nya.

image

Dari diskusi ini saya pun mendapat beberapa ilmu yang bisa saya pelajari agar postingan saya lebih menarik lagi. Terimakasih untuk teman-teman yang telah berbagi ilmu nya untuk saya. Semoga kita semua sukses di dunia steemit ini

image

Sekian saja yang bisa saya bagi untuk steemian semua. Saya masih pemula dan masih perlu untuk banyak belajar lagi. Saya berharap teman-teman bisa membimbing saya lagi.
Terimakasih.

FOLLOW AND UPVOTE ME : @sayedanzi

image

Sort:  

Terus belajar yed.. semoga bermanfaat

Siap bang. Dan pasti nya bakalan terus belajar. Makasih masukannya bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66367.17
ETH 3007.58
USDT 1.00
SBD 3.71