Mengenal Coin Nano

in #coin5 years ago (edited)


Coin nano merupakan salah satu coin yang saya sukai. Ada banyak nama coin di cryptocurrency, namun menurut saya coin nano layak untuk diperhitungkan. Mungkin untuk anda khususnya yang dari Indonesia masih asing dengan coin nano, karena coin nano belum diperdagangkan di Exchange Indodax, kalau anda sudah malang melintang dan bergabung di banyak exchange pastinya tidak asing, karena coin nano sudah banyak diperjualbelikan di Exchange besar. Salah satunya yang memperjual belikan coin nano adalah Binance

Menurut saya jika koin sudah diperjualbelikan di exchange besar, maka coin tersebut gampang atau mudah dikenal oleh banyak orang. Dan untuk harga biasanya cenderung naik, walaupun ada juga coin yang harganya cenderung turun walaupun sudah terdaftar dipertukarkan besar. Jadi saya tetap menyarankan untuk tetap hati hati dan waspada dalam memilih coin, agar anda tidak salah memilih coin baik untuk beli maupun investasi..

Tentang Nano

Diluncurkan pada 2015 oleh Colin LeMahieu sebagai RaiBlocks, Nano adalah platform pembayaran dengan latensi rendah yang membutuhkan sumber daya minimal; membuat Nano ideal untuk transaksi peer-to-peer. Sumber: https://nano.org/en/about/
Jika dilihat tahun peluncuran nano, maka koin nano sudah berdiri sejak 4 Tahun lalu, menurut saya coin tersebut merupakan koin yang memiliki reputasi baik, artinya masih tetap berkembang dan bertahan, apalagi harga nano saat ini berada di atas $1. Saat ini pastinya anda banyak yang tahu bahwa banyak coin bermunculan, namun tiba tiba tumbang dan menghilang. Jika anda ingin membeli koin nano, anda bisa membeli dengan menggunakan Bitcoin, untuk cara beli bitcoin anda bisa beli melalui Indodax, kenapa Indodax? Karena menurut saya Indodax merupakan pertukaran yang bagus di Indonesia. Anda bisa membeli bitcoin dengan menggunakan rupiah melalui transfer bank lokal. Jika belum memiliki akun Indodax silahkan mendaftar di indodax.com, atau silahkan klik link: Indodax.com setelah itu pilih registrasi akun atau bisa lihat gambar dibawah ini:
Jika sudah membeli bitcoin anda bisa membeli coin nano melalui exchange binance atau exchange yang sudah memperjualbelikan coin nano.

Berapa harga nano saat ini?


Saat ini harga nano per tanggal 28 April pukul 22.03 wib adalah: US$1,59. Untuk info harga update dan peringkat anda bisa melihat di: coingecko.com atau bisa melihat di: coinmarketcap.com
Nah, sekarang anda semua sudah mengetahui coin nano, kira kira layakkah coin nano untuk investasi? Bagaimana menurut anda? Sampaikan pendapat anda melalui kolom komentar. Saya rasa cukup sekian dulu posting dari saya, jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kolom komentar, dengan senang hati akan saya jawab semampu saya. Jika ada salah kata mohon maaf dan kiranya bisa dimaklumi dan dikoreksi. Terimakasih sudah membaca..


Perhatian: Penulis tidak mengajak dan tidak menyuruh anda untuk membeli atau investasi coin nano, segala resiko anda tanggung jawab sendiri. perdagangan cryptocurrency sangat beresiko tinggi, tetap berhati hati dalam investasi. Penulis tidak ada ikatan dengan nano dan bukan karyawan nano.

Posting ini saya tulis pada hari Minggu tanggal 28 April 2019.
Posting ini dapat anda baca di website saya di: Arti kehidupan atau di akun Steemit saya di: @bogybagus9


Posted from my blog with SteemPress : https://artikehidupan.com/mengenal-coin-nano/

Sort:  

Congratulations @bogybagus9! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62900.77
ETH 2949.76
USDT 1.00
SBD 3.59